Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] I'm (Not) Allow to Love You [8]

23 Februari 2020   14:26 Diperbarui: 23 Februari 2020   14:32 122
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Tunggu sebentar, aku akan menjenguk Chungdae," pintaku pada Donghyun dan Eunyul eonni.

Aku berharap luka Chungdae tidak parah. Aku tak peduli kalau 2B kehilangan satu wakil di taekwondo, Dongsun masih bisa melaju. Tapi kalau keadaan Chungdae begini...

"HEO CHUNGDAE! Park Saem, apa luka Chungdae tidak parah?" tanyaku pada Park Saem dari School Infirmary yang baru memeriksa kakinya.

"Kaki kirinya agak sedikit terkilir. Ada baiknya dia bertemu denganku sesudah jam 5 sore nanti. Untuk sekarang aku harus ke lapangan lagi. Tapi aku sudah memberinya pengobatan awal."

"Baik, terimakasih saem."

Aku segera duduk di samping Chungdae yang duduk dengan kaki kirinya diletakkan di atas bangku.

"Aku tersentuh miss sungguh perhatian padaku," ujarnya sambil tersenyum lebar.

"Kau masih bisa bercanda. Apa yang kau rasakan sekarang?"

"Agak baikan setelah digosokkan obat. Boleh aku turun lagi?"

Aku kembali merasakan keinginan hebat untuk memukul kepalanya.

"Kau sudah diganti."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun