Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] I'm (Not) Allow to Love You [8]

23 Februari 2020   14:26 Diperbarui: 23 Februari 2020   14:32 122
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Mereka terlihat akrab kan, hyong?"

"Siapa? Chungdae dan Youngkyong?"

"Chungdae hyong dan miss Baek."

"Well mereka terlihat akrab sih apalagi semenjak miss Baek jadi wali kelas 2B dan Chungdae ketua kelasnya. Tapi apa hubungannya..." Hyeil hyong tampak menggaruk belakang kepalanya namun mendadak matanya membulat, "DONGHYUN! JANGAN KATAKAN..."

"Hyong, tolong jangan beritau ini pada siapapun," pintaku, "kurasa aku jatuh cinta pada miss Baek Choeun."

Hyeil hyong menjatuhkan raket yang dipegangnya.

***

Hari kedua pekan olahraga Hwachin School. Sesungguhnya aku kagum pada kekuatan anak-anak. Mereka berolahraga selama dua hari tapi mereka tidak terlihat lelah. Aku yang berkeliling saja sudah kelelahan, bagaimana dengan mereka? Tapi mungkin itu karena aku sudah semakin tua. Aku sedang mengunjungi lomba panahan, sementara Chungdae bersiap-siap untuk pertandingan sepakbola setelah ini.

"MIN DONGHYUN AAAAA~"

Gila, itu teriakan paling keras yang pernah kudengar sepanjang tahun ini. Sekelompok gadis kelas 1 SMA berkerumun dan membawa banner bertuliskan namadan untuk karaktermereka sengaja menggantinya dengan love shape. Sepertinya mereka anggota baru Min Brothers Fansclub. Memang tidak bisa dipungkiri Donghyun terlihat keren ketika berolahraga, apalagi dia dan busur panahnya tampak menyatu dan begitu hidup. Dan tadi pagi dia baru melaju lagi di bowling menuju semifinal. Chungdae juga masih menang dan akan ke semifinal juga, tapi mereka tidak bertemu. Jika keduanya menang nanti, mereka akan bertemu di final.

"Bayangkan kalau dia adalah aktor di drama saeguk,"mendadak Eunyul eonni muncul di sampingku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun