Mohon tunggu...
Karimatus Sahrozat
Karimatus Sahrozat Mohon Tunggu... Editor - Writer, Editor

Smile. It will bring you luck.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Narasi Rasa | Eps. 1

27 Maret 2020   20:35 Diperbarui: 27 Maret 2020   20:50 268
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
syafiqrizabasalamah.com

mmm...
apa kabar?
bagaimana rasanya hidup di atas sana?
semoga menyenangkan ya
sudah lima tahun kamu pergi
tapi rasanya seperti baru kemarin

orang-orang bilang, waktu akan menyembuhkan segalanya
tapi nyatanya, waktu cuma membuat kita terbiasa dengan semua luka yang ada
dan aku masih belum terbiasa sampai sekarang

aku kangen kamu
masih susah hidup di bawah sini sendirian
kamu tahu sendiri, kan?
dari dulu aku terbiasa bergantung kepada kamu
sekarang, terlalu banyak pertanyaan "bagaimana jika" yang muncul bersama penyesalan
seringnya diiringi tangis dan sedu sedan

memang butuh waktu lama
tapi seenggaknya aku berusaha
aku janji akan terus berproses
dan aku punya kabar gembira:
sejak bulan lalu, aku sudah enggak menangis lagi waktu mengingat kamu
jadi enggak usah khawatir
aku janji akan terus lebih baik dari hari ke hari

istirahat saja di sana.
yang tenang dan bahagia, ya.
aku mencintai kamu dan akan selalu begitu
sampai bertemu pada saatnya nanti kita dipertemukan

salam sayang,

dengarkan narasi ini di https://youtu.be/tPJtJQXuWlc

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun