Mohon tunggu...
Vanessa Valentina
Vanessa Valentina Mohon Tunggu... Penulis - Ibu Rumah Tangga

Mampir sini sejenak istirahat dari beratnya hidup. Puisi ku ringan tak kan membebani hidupmu.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Komitmen

19 Januari 2022   22:00 Diperbarui: 20 Januari 2022   00:14 174
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku sedang bertanya padamu

Tentang komitmen mu padaku

Yang engkau janjikan hanya untukku

Dan engkau akan wujudkan di waktu yang tak tentu

Saat ini aku tetap menanti

Engkau memberikan harapan tak pasti

Saat kita bersama aku merasa seperti seorang diri

Hanya aku disini engkau seperti ingin lari

Aku tak akan menagih janji

Entah sampai kapan akan kau tepati

Semua yang kau butuhkan sudah aku penuhi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun