Mohon tunggu...
Penaku Laylie
Penaku Laylie Mohon Tunggu... Seniman - Content Creator Life

Ig @penaku.laylie I Malaikat Bumi I Tri Murti

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi Imajinasi

20 Juli 2022   23:03 Diperbarui: 20 Juli 2022   23:06 145
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber dari Pixabay aceembelif

Aku lukis dirimu dalam imajinasi,
Bersama malam yang sunyi,
Dalam rentang waktu yang masih berputar selaras dengan hati,

Aku lukis dirimu dalam imajinasi,
Serayu yang membelai diri,
Tak peduli dingin yang menyelimuti,

Buntara dalam hati masih membara,
Takkan patah dan padam begitu saja,
Sejauh apapun jarak  yang sudah ku tapaki,
Dipeluk keyakinan dalam hati,

Aku lukis dirimu dalam imajinasi,
Kugenggam tangan halusmu,
Ku dekatkan dirimu dalam pelukan hangatku,

Tersenyum bahagia,
Ketika satu dan satu  bertemu,
Menjadi dua engkau dan aku, 


Aku lukis dirimu dalam imajinasi,
Sekumpulan waktu penantian yang telah berlalu,
Pada akhirnya menemukan titik temu untuk kita bersama selalu,

Nusantara, Penaku Laylie
20.07..2022

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun