Mohon tunggu...
Tito Yulianto
Tito Yulianto Mohon Tunggu... Wiraswasta - blog.titoyulianto.com

Saya Tito Yulianto, Lahir dan Besar di Kab. Kuningan, Jawa Barat.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Musikalisasi Puisi Cinta "Aku Ingin Melukismu" (Nenden Lilis A) Oleh Dapur Sastra

8 Januari 2021   15:59 Diperbarui: 8 Januari 2021   16:09 743
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

MUSIKALISASI PUISI CINTA "Aku Ingin Melukismu", Puisi karya Nenden Lilis A, ini di bawakan oleh Dapur Sastra Universitas Kuningan di chanel youtube Dapur Sastra . Cinta seperti apakah yang ingin diungkapkan melalui puisi tersebut? Lalu perumpaan apa yang digunakan dalam barisan sajak cinta karya penyair perempuan asal Malangbong, Garut, kelahiran tahun 1971 ini?  

Video Musikalisasi Puisi "Aku Ingin Melukismu" (Puisi Karya Nenden Lilis A)

Sebaiknya kita simak dulu video musikalisasi cinta tersebut:


Puisi "Aku Ingin Melukismu" Karya Nenden Lilis A

AKU INGIN MELUKISMU

Karya Nenden Lilis A

Aku ingin melukis wajahmu yang temaram

Dengan kuasku yang menggeletar rindu

Di kanvas langit yang memerah

Akan kubingkai dengan mega senja

Dan kugantungkan di dinding redup bumi

Aku ingin melukis wajahmu yang memajar

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun