Mohon tunggu...
#lucu
Lucu Melihatmu Senyum-senyum Sendiri
EcyEcy
EcyEcy
06 Agustus 2019 | 2 minggu lalu

Lucu Melihatmu Senyum-senyum Sendiri

Hai kawan!Lihatlah apa yang kau lakukan?Duduk berdampingan tapi tak berbincangTak sedang bermusuhan tapi terlihat tak berkawanMata terbuka kerja otak

Fiksiana
32
13
5
Kopi Terpahit
Husein Naufal
Husein Naufal
30 Juli 2019 | 3 minggu lalu

Kopi Terpahit

Malam telah tiba dan benih-benih kehilangan mulai muncul menghiasi kekosongan hati didalam dada.Malam ini juga secangkir kopi berbincang nyaman dengan

Fiksiana
48
1
5
Tiga Cerita Lucu
Wily Wijaya
Wily Wijaya
04 Juli 2019 | 1 bulan lalu

Tiga Cerita Lucu

Kak : Dari sini ke skul, tadi dicek Rp. 10.000,-  naik Ojol terus sekarang Rp. 11.000,-Dek : Ditunggu lagi, kali-kali aja turun kak.Kak : Ini uda

Hiburan
69
1
5
adi pranata
adi pranata
28 Juni 2019 | 1 bulan lalu

Aturan Nikah Zonasi

Kabarnya menteri agama akan menerapkan aturan nikah zonasi, dimana pasangan boleh menikah dengan pasangannya jika domisili rumah pasangan 100m. Aturan

Hiburan
1817
1
5
Tips Jitu Menghindari dan Mengatasi Kata "Terserah"
Rahman Wahid
Rahman Wahid
13 Juni 2019 | 2 bulan lalu

Tips Jitu Menghindari dan Mengatasi Kata "Terserah"

Wahai muda - mudi yang saya cintai, kepada para pejuang cinta yang saya hormati, dan tak lupa kepada para jomblo yang saya kasihani. Dalam artikel amb

Humaniora
49
1
5
Dia Muncul di Pojokan
Alam Semesta
Alam Semesta
26 Mei 2019 | 2 bulan lalu

Dia Muncul di Pojokan

Makhluk itu muncul lagi. Muncul sebentar dan seperti biasa mengolok-olok aku. Lalu dia segera menyelinap kembali ke celah pojokan dari bagian walpaper

Fiksiana
24
1
5
Stay Right Where You Are, Tetaplah Berada di Tempatmu
Efi anggriani
Efi anggriani
08 Mei 2019 | 3 bulan lalu

Stay Right Where You Are, Tetaplah Berada di Tempatmu

Apakah saya harus mendengarkan setiap kata yang dibilang orang lain?Jika ada pertanyaan itu,jawaban yang cukup cerdas adalah'tidak mesti'.Ada orang ya

Hiburan
39
3
5
Cinta Kok Bodoh
Dimdim
Dimdim
01 Mei 2019 | 3 bulan lalu

Cinta Kok Bodoh

Cinta memang dapat merubah pribadi seseorang, ada yang membuat seseorang menjadi pribadi yang lebih baik dan ada pula yang membuat seseorang menjadi p

Hiburan
116
4
2
Gara-gara Film "Sexy Killer"
Adis Setiawan
Adis Setiawan
29 April 2019 | 3 bulan lalu

Gara-gara Film "Sexy Killer"

Saya tidak habis pikir pilem ini bisa meracuni hidup saya, pagi pagi sebelum berangkat kerja saya sudah seperti orang radikal grusah grusuh biasanya s

Fiksiana
52
3
2
Apa Cuma Bisa Spaneng Saja, Ternyata Ada Lucunya Juga Kok
Adis Setiawan
Adis Setiawan
11 April 2019 | 4 bulan lalu

Apa Cuma Bisa Spaneng Saja, Ternyata Ada Lucunya Juga Kok

Begini Sebenarnya saya sudah lama mengenal Muhammadiyah karena dari kecil saya sekolah di Muhammadiyah walapun ada yang belum lunas membayar adminitra

Hiburan
48
1
1
Kumpulan Humor MRT yang Nggak Bikin "Bete"
Bobby Steven MSF
Bobby Steven MSF
08 April 2019 | 4 bulan lalu

Kumpulan Humor MRT yang Nggak Bikin "Bete"

Kehadiran MRT disambut gembira. Bukan saja oleh Olga Lidia seperti tampak pada foto di atas, tapi juga oleh warga.Berikut kumpulan humor MRT yang mung

Hiburan
322
13
3
Gara-gara Pilpres, Hidup Elo Jadi Lucu
Syarif Yunus
Syarif Yunus
04 April 2019 | 4 bulan lalu

Gara-gara Pilpres, Hidup Elo Jadi Lucu

Gara-gara Pilpres, hidup elo jadi lucu ...Kata orang bahasa, lucu itu artinya menggelikan hati. Menyebabkan ketawa. Jenaka.Hidup itu juga lucu. Kayak

Kotak Suara
192
2
3
Kencing di Celana
Dimdim
Dimdim
03 April 2019 | 4 bulan lalu

Kencing di Celana

Perkara kencing di celana bagi bocah TK adalah hal yang masih bisa dimaklumi, tapi kalo kencing di celana bagi bocah yang bangkotan macam Dimdim ginih

Hiburan
187
3
6
Okia Prawasti
Okia Prawasti
01 Maret 2019 | 5 bulan lalu

Tipe-tipe Pengunjung Toko

Pernah berkunjung ke suatu toko nggak? ada banyak banget kan tipe-tipe pengunjung yang tingkah lakunya terkadang bikin kita terkejut dan terheran-hera

Video
15
2
6
 Tipe-tipe Pengunjung Toko
Media Informatif
Media Informatif
01 Maret 2019 | 5 bulan lalu

Tipe-tipe Pengunjung Toko

Pernah berkunjung ke suatu toko nggak? ada banyak banget kan tipe-tipe pengunjung yang tingkah lakunya terkadang bikin kita terkejut dan terheran-hera

Video
32
1
6
Menanti Aksi Wanewar di Final Piala AFF U-22 Tahun
Naufal Muhammad
Naufal Muhammad
25 Februari 2019 | 5 bulan lalu

Menanti Aksi Wanewar di Final Piala AFF U-22 Tahun

Wanewar kerap kali menjadi momok menakutkan bagi tim lawan.

Olahraga
122
5
1
Bayu Segara
Bayu Segara
16 Januari 2019 | 7 bulan lalu

Padahal Saya Ganteng, tapi Kenapa Anak Kecil pada Kabur

Ada anak kecil namanya Anggi. Dia baru pindah dari kampung sebelah. Anaknya imut namun judes. Walau dia pindah ke sini, namun sekolahnya tetap di kamp

Video
235
1
1
Pak Jokowi Lucu
Bobby Steven MSF
Bobby Steven MSF
13 Januari 2019 | 7 bulan lalu

Pak Jokowi Lucu

Ada yang menarik saat Presiden Jokowi bertemu dengan ribuan pengemudi transportasi online di Jiexpo Kemayoran Sabtu (12/1/2019).Peserta kopdar pengemu

Kotak Suara
360
2
1
Andaikan Habib Rizieq adalah Socrates maka Rocky Gerung adalah Diogenes
Zia Mukhlis
Zia Mukhlis
11 Januari 2019 | 7 bulan lalu

Andaikan Habib Rizieq adalah Socrates maka Rocky Gerung adalah Diogenes

Hari ini dan hari-hari sebelum ini kita sebagai penonton pentas politik tentu menyaksikan bagaimana kemeriahan, konflik dan kekonyolan yang sedang ter

Politik
955
8
6
Rekomendasi Webtoon untuk Sang Koleris Melankolis
Getha Dianari
Getha Dianari
10 Januari 2019 | 7 bulan lalu

Rekomendasi Webtoon untuk Sang Koleris Melankolis

Seorang guru saat kelas dua SMA dulu pernah menguji jenis kepribadian saya dan teman-teman sekelas. Ada empat kemungkinan karakter yang kami miliki: P

Gaya Hidup
278
3
2