#lucu
Bayu Segara
Bayu Segara
16 Januari 2019 | 1 bulan lalu

Padahal Saya Ganteng, tapi Kenapa Anak Kecil pada Kabur

Ada anak kecil namanya Anggi. Dia baru pindah dari kampung sebelah. Anaknya imut namun judes. Walau dia pindah ke sini, namun sekolahnya tetap di kampung

Video
227
1
0
Pak Jokowi Lucu
Bobby Steven MSF
Bobby Steven MSF
13 Januari 2019 | 1 bulan lalu

Pak Jokowi Lucu

Ada yang menarik saat Presiden Jokowi bertemu dengan ribuan pengemudi transportasi online di Jiexpo Kemayoran Sabtu (12/1/2019).Peserta kopdar pengemudi

Kandidat
356
2
1
Andaikan Habib Rizieq adalah Socrates maka Rocky Gerung adalah Diogenes
Zia Mukhlis
Zia Mukhlis
11 Januari 2019 | 1 bulan lalu

Andaikan Habib Rizieq adalah Socrates maka Rocky Gerung adalah Diogenes

Hari ini dan hari-hari sebelum ini kita sebagai penonton pentas politik tentu menyaksikan bagaimana kemeriahan, konflik dan kekonyolan yang sedang terpentaskan

Politik
924
8
6
Rekomendasi Webtoon untuk Sang Koleris Melankolis
Getha Dianari
Getha Dianari
10 Januari 2019 | 1 bulan lalu

Rekomendasi Webtoon untuk Sang Koleris Melankolis

Seorang guru saat kelas dua SMA dulu pernah menguji jenis kepribadian saya dan teman-teman sekelas. Ada empat kemungkinan karakter yang kami miliki: Plegmatis,

Hobi
213
3
2
"Hey Tayo" Jadilah Kamu Yahudi
Rully Moenandir
Rully Moenandir
10 Januari 2019 | 1 bulan lalu

"Hey Tayo" Jadilah Kamu Yahudi

TAYO, siapa sih anak-anak atau orang tua mana yang gak kenal tokoh utama serial yang tayang di RTV (Rajawali Televisi) ini ?Tayangan yang nongol di layar

Humaniora
494
3
1
Membuat Sticker WhatsApp di iPhone Sendiri
Rully Moenandir
Rully Moenandir
08 Januari 2019 | 1 bulan lalu

Membuat Sticker WhatsApp di iPhone Sendiri

Sejak November 2018 lalu, sang aplikasi pengirim pesan terfavorit, WhatsApp (WA) sudah bisa mengirim pesan menggunakan stiker.Awalnya, WA hanya mengijinkan

Teknologi
552
2
1
Pradita Maharani Putri
Pradita Maharani Putri
06 Januari 2019 | 1 bulan lalu

Yakin? Lebih Pilih Syahrul daripada Monyet?

Syahrul. Makhluk (yang katanya) ciptaan Tuhan ini hampir selalu gak bisa ketebak jalan pikirannya. Ada aja tingkahnya yang diluar nalar manusia sehat

Cerpen
120
2
1
Tempat Duduk Prioritas, Yakin Prioritas?
Herjati BumbuLotek
Herjati BumbuLotek
03 Januari 2019 | 1 bulan lalu

Tempat Duduk Prioritas, Yakin Prioritas?

"Mas. Minta tolong berdiri, ya. Ada ibu-ibu bawa anak, nih. Mau duduk.""Neng, bangun neng. Tidurnya ntar aja. Ada ibu hamil nih.""Dik, dik. Berdiri dulu

Humor
617
2
1
Puisi | Lucu
Ahmad Alfan
Ahmad Alfan
08 Desember 2018 | 2 bulan lalu

Puisi | Lucu

Bisa kudengarTak usah teriakMulutmu berkoarKau pikir aku kan terbakarSumpah serapahmuKau pikir akan sesatkan nalarkuSombongmuJangan harap lunturkan keyakinankuSungguhpun

Puisi
140
2
1
Kajian Sosiologi Desain Meme Politik Jelang Pemilu 2019
Buda Patrayasa
Buda Patrayasa
05 Desember 2018 | 2 bulan lalu

Kajian Sosiologi Desain Meme Politik Jelang Pemilu 2019

(Tulisan ini adalah hasil revisi dari tulisan sebelumnya berdasarkan masukan dari Dosen Pengampu)LATAR BELAKANGPemilu atau Pemilihan Umum merupakan sebuah

Sosbud
536
2
1
Keberadaan Meme Politik Menjelang Pemilu 2019 sebagai Sarana Komunikasi Massa di Dunia Maya
Buda Patrayasa
Buda Patrayasa
04 Desember 2018 | 2 bulan lalu

Keberadaan Meme Politik Menjelang Pemilu 2019 sebagai Sarana Komunikasi Massa di Dunia Maya

LATAR BELAKANGPemilu atau Pemilihan Umum merupakan sebuah proses yang biasa dilakukan di negara-negara yang menganut asas demokrasi sebagai ajang bagi

Sosbud
366
2
1
Agus Oh Agus
Joni Thunder
Joni Thunder
26 November 2018 | 2 bulan lalu

Agus Oh Agus

Ada satu pemuda yang sangat baik hatinya namun lugu serta pemalu.  Akan tetapi agak berandalan, gimana coba?Namanya Agus, ia adalah seorang mahasiswa.

Cerpen
293
4
1
Misteri Puisi Viral Anak SD yang "Membenci" Gurunya
Anggi Gayatri
Anggi Gayatri
26 November 2018 | 2 bulan lalu

Misteri Puisi Viral Anak SD yang "Membenci" Gurunya

Ada-ada saja tingkah laku anak SD zaman now yang sedikit-sedikit viral, baik karena sensasi, prestasi maupun selfie-selfie. Dikutip dari akun @pareposonline

Sosbud
232
4
1
4 Kelucuan Website M-Kios Abal-abal
Ekky Erdiansyah
Ekky Erdiansyah
19 November 2018 | 3 bulan lalu

4 Kelucuan Website M-Kios Abal-abal

Seperti yang kita ketahui, M-Kios ini merupakan layanan pengisian pulsa elektronik dari salah satu operator seluler di Indonesia yaitu Telkomsel. Layanan

Teknologi
597
4
5
Tersenyum Membaca Berita "Orang Mati" Hidup Kembali
Aam Permana S
Aam Permana S
10 November 2018 | 3 bulan lalu

Tersenyum Membaca Berita "Orang Mati" Hidup Kembali

Laman bbcindonesia hari ini memuat sebuah berita lucu yang membuat penulis tersenyum dalam mendung dan dingin di Sumedang, Jawa Barat.Berita tersebut

Media
384
2
1
Rumah Sakit Jiwa
Joni Thunder
Joni Thunder
01 November 2018 | 3 bulan lalu

Rumah Sakit Jiwa

Aku adalah dokter baru di rumah sakit jiwa Pegasus.Aku masih belum punya pengalaman dalam merawat orang gila.Bagaimana jika orang gila mencekik leherku?Mungkin

Cerpen
454
3
2
Si Udin
hajatnasution
hajatnasution
30 Oktober 2018 | 3 bulan lalu

Si Udin

sebuah pesantren yg mana santrinya sanngat patuh pada gurunya,ada seorang murid namanya udin yg nakal, yg suka sama seorang santri yg bernama nisa, tapi

Cerpen
244
3
2
Duka Jadi Video Editor
Pijaru
Pijaru
24 Oktober 2018 | 3 bulan lalu

Duka Jadi Video Editor

Ada jargon yang mengatakan kalau editor itu adalah sutradara kedua. Ada benarnya juga. Tapi jangan semua kesalahan sutradara di lapangan dikoreksi oleh

Video
619
3
2
Kaya Enggak Kaya, Begini Nasib Anak Finance
Pijaru
Pijaru
19 Oktober 2018 | 4 bulan lalu

Kaya Enggak Kaya, Begini Nasib Anak Finance

Mau pekerjaan yang banyak uangnya? Coba bekerja sebagai orang keuangan saja. Tapi ada kenyataan yang perlu kamu tahu, uang yang banyak itu sayangnya bukan

Video
471
1
1
Icha Queen
Icha Queen
22 September 2018 | 4 bulan lalu

Pocong Kena Sial Bajunya Robek Kena Pancing

kartun lucu bikin ngakak untuk menghibur anda semuanyasingkat cerita seorang yang sedang memancing tiba2 di hantui sesosok kuntilanak,tak di sangka si

Video
609
1
1