Mohon tunggu...
#langsing
Joe M
Joe M
10 Januari 2020 | 1 bulan lalu

3 Cara Diet Langsing ala Gue

Mau diet menurunkan berat badan sebenarnya tidak susah..namun juga gak gampang.Yang pastinya formula biar cepat langsing itu hanyalah perkara kalori.

Gaya Hidup
18
0
0
vivi
vivi
23 September 2019 | 5 bulan lalu

Apa Faktor Kesulitan dalam Menurunkan Berat Badan?

Ada banyak unsur mengapa seseorang tidak mudah menurunkan berat badan. Mulai dari masalah genetik, golongan darah, lifestyle / pola hidup, stress, mak

Gaya Hidup
108
0
1
Rahasia Langsing Pasien Rehabilitasi Narkoba Menjaga Berat Badan
RSKO Jakarta
RSKO Jakarta
16 September 2019 | 5 bulan lalu

Rahasia Langsing Pasien Rehabilitasi Narkoba Menjaga Berat Badan

Hidup di rumah rehabilitasi narkoba seperti di RSKO Jakarta tentunya tidak diinginkan oleh banyak orang. Tetapi ketika seseorang adiksi terhadap zat h

Gaya Hidup
133
1
1
Resep Cantik dan Langsing dengan Air Putih
Yusnaeni
Yusnaeni
19 Mei 2019 | 9 bulan lalu

Resep Cantik dan Langsing dengan Air Putih

Banyak orang yang ingin memiliki berat badan ideal. Khususnya bagi perempuan, cantik dan langsing menjadi suatu hal yang diidam-idamkan. Sayangnya mem

Gaya Hidup
94
1
1
Ketofastosis, Solusi Kesehatan yang Paling Masuk Akal
Nela Dusan
Nela Dusan
15 Januari 2019 | 1 tahun lalu

Ketofastosis, Solusi Kesehatan yang Paling Masuk Akal

Bismillah.Walau saya paling gak bisa matematika, tapi saya merasa kalau bisa menerjemahkan gaya hidup ketofastosis (KF) dan pola diet lain ke dalam ru

Gaya Hidup
244
1
1
Yakin Mau Minum Obat Diet?
Widi Wahyuning Tyas
Widi Wahyuning Tyas
17 Oktober 2018 | 1 tahun lalu

Yakin Mau Minum Obat Diet?

"kamu kok gendutan sih?" Kalimat sederhana ini jika dilontarkan berulang kali bisa memberikan impact yang besar dalam diri seseorang. Body s

Gaya Hidup
424
1
2
Constaclin
Constaclin
18 April 2018 | 1 tahun lalu

Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan Secara Efektif dan Aman?

Banyak cara yang menawarkan metode penurunan berat badan, namun terkadang banyak metode yang konon katanya menggunakan bahan alami namun terdapat juga

Gaya Hidup
346
1
2
Langsing Demi Kebahagiaan Penonton Dangdut
Raflesia Kharisma
Raflesia Kharisma
12 Desember 2017 | 2 tahun lalu

Langsing Demi Kebahagiaan Penonton Dangdut

Bisa Anda bayangkan, betapa 'risihnya' penonton melihat biduan dangdut bergoyang dengan tubuh yang cukup subur?"Wehh kok gitu badannya, ngga ada seksi

Gaya Hidup
1343
1
1
Senam Aerobik Singkirkan Perut Berlipat
Cahyani
Cahyani
21 November 2017 | 2 tahun lalu

Senam Aerobik Singkirkan Perut Berlipat

Ingin mendapatkan perut rata tanpa lipatan lemak memang butuh usaha, dan kamu tak akan bisa melepaskan usaha tersebut dari olahraga. Salah satu olahra

Humaniora
2869
1
1
Tips Miliki Tubuh Langsing Setelah Melahirkan
GoDok Indonesia
GoDok Indonesia
25 Oktober 2017 | 2 tahun lalu

Tips Miliki Tubuh Langsing Setelah Melahirkan

GoDok --Ketika hamil, para wanita biasanya memiliki nafsu makan dan keinginan untuk makan lebih banyak dari porsi biasanya. Hal tersebut dilakukan aga

Gaya Hidup
691
1
1
Satu Inspirasi dan Rahasia Menurunkan Berat Badan
Adolf Tacoh
Adolf Tacoh
07 Mei 2017 | 2 tahun lalu

Satu Inspirasi dan Rahasia Menurunkan Berat Badan

Kunci rahasia segala rahasia kehidupan, ada dalam dirimu. Temukan dan bukalah tabir  yang menghambatmu untuk maju dan bahagia.Berat badan berlebi

Gaya Hidup
1962
1
2
Reynaldy Ibrahim
Reynaldy Ibrahim
31 Januari 2017 | 3 tahun lalu

Kopi Hijau Handel Terpercaya

Kopi hijau handel merupakan salah satu jenis kopi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Kopi hijau yang saat ini sedang banyak diminati ini merupakan

Gaya Hidup
172
1
2
Reynaldy Ibrahim
Reynaldy Ibrahim
24 Januari 2017 | 3 tahun lalu

Membeli Kopi Hijau Gresik

Kopi hijau gresik ini merupakan salah satu jenis kopi yang berasal dari perkebunan kopi di sekitar gresik. Kopi jenis ini dibudidayakan secara hati-ha

Gaya Hidup
208
1
2
Mengubah  Kebiasaan Waktu Makan Agar Tetap Langsing
Ronny Rachman Noor
Ronny Rachman Noor
09 Januari 2017 | 3 tahun lalu

Mengubah Kebiasaan Waktu Makan Agar Tetap Langsing

Menjaga berat badan agar ideal memang cukup sulit apalagi dalam keseharian kita dikelilingi oleh makanan dan minuman yang menarik dan menggoda selera

Gaya Hidup
801
10
7
Makin Tua Kok Saya Makin Gemuk?
Dr Susan Thian
Dr Susan Thian
28 Mei 2016 | 3 tahun lalu

Makin Tua Kok Saya Makin Gemuk?

"Saya sudah makan lebih sedikit daripada waktu muda, sudah olahraga juga. Tapi heran deh kenapa baju saya yang dulu terasa sempit padahal berat badan

Gaya Hidup
160
1
7
Reza Wahyu
Reza Wahyu
25 Mei 2016 | 3 tahun lalu

Ngemil Bikin Gemuk dan Lemahkan Otot

Sumber : PantangDiet dot comPentingnya ProteinManusia membutuhkan nutrisi dari makanan untuk hidup.  Ada dua jenis nutrisi yaitu yang makro dan y

Gaya Hidup
89
1
7
Reza Wahyu
Reza Wahyu
08 Mei 2016 | 3 tahun lalu

Sebab Utama Kelebihan Berat Badan dan Solusinya

Dari PantangDiet.comSebab Utama KegemukanMengapa orang kegemukan atau kelebihan berat badan?Biasanya dijawab dengan kalori yang masuk lebih banyak dar

Gaya Hidup
440
1
1
Reza Wahyu
Reza Wahyu
24 April 2016 | 3 tahun lalu

Tips Menurunkan Berat Badan Permanen dengan Makan Enak Sepuasnya

Ada banyak cara menurunkan berat badan alias diet.  Tapi kebanyakan diet gagal.  98 persen mereka yang berdiet dan berhasil turun berat bada

Gaya Hidup
198
2
1
Turun Berat Badan 5kg? Jangan Senang Dulu!
Dr Susan Thian
Dr Susan Thian
22 April 2016 | 3 tahun lalu

Turun Berat Badan 5kg? Jangan Senang Dulu!

[caption caption="Sumber: activitywalesevents.com"][/caption]Apakah penurunan berat badan ini membuat saya lebih baik? Apa sih sebetulnya yang kita uk

Gaya Hidup
918
9
4
Malapetaka: Gara-gara Diet Jadi Tambah Gemuk!
Dr Susan Thian
Dr Susan Thian
08 April 2016 | 3 tahun lalu

Malapetaka: Gara-gara Diet Jadi Tambah Gemuk!

Adakah yang punya pengalaman sama seperti saya, makin gemuk setelah berdiet? Ini adalah malapetaka diet yoyo.[caption caption="thegoodbalance.com"][/c

Gaya Hidup
74
6
1