Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - bukan penulis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

seorang yang sedang terus belajar menulis agar tulisannya layak dinikmati

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Angkat Aku

27 Mei 2020   07:54 Diperbarui: 27 Mei 2020   08:22 180
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
painting by Danny Hahlbohm

angkat aku, Tuhan yang maha kasih
bimbing kakiku, jangan sampai aku jatuh
bantu aku untuk tidak tersandung
dan tidak pernah berhenti
tolong bantu aku untuk percaya
demi kebaikanmu sendiri
Tuhan tolong aku setiap hari
jangan Engkau biarkan berjalan sendiri

karena tidak ada kesalahan, Tuhan
atau kegagalan pada-Mu
serta tidak ada batasan
untuk apa yang dapat Engkau lakukan.
tolong lindungi aku, rangkul aku
ya Tuhan, di tangan-Mu
singkirkanlah badai, Tuhan
biarkan menjadi tenang

biarkan kedamaian berkuasa di hatiku
ketika pikiran cemas muncul
sehingga aku mampu bertahan
agar hadiah surgawi itu
bertahta di hatiku
setiap saat, setiap hari
dimuliakan sekarang dan
selamanya, aku berdoa

***
Solo, Rabu, 27 Mei 2020. 7:42 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun