Mohon tunggu...
Sirajul Huda
Sirajul Huda Mohon Tunggu... Wiraswasta - Guru les rumahan

Seorang ayah yang selalu berjuang menghebatkan anaknya

Selanjutnya

Tutup

Puisi Artikel Utama

Puisi: Orang Dalam

10 Agustus 2022   07:24 Diperbarui: 16 Agustus 2022   20:30 690
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustrasi melihat dari dalam. (sumber: pixabay.com/iarunk)

Sedari awal, aku telah salah menilai kehendak zaman, yang kadang takbutuh orang pintar, selain uang dan orang dalam

Sedari awal, aku telah salah membaca peta jalan. Orang takingin melewati jalan lurus yang panjang dan membosankan

Mereka lebih memilih jalan belakang, secara diam-diam, yang semuanya bisa diatur melalui sebuah kesepakatan

"Kalian butuh pekerjaan, aku butuh uang"

"Kita impas"

Aku takingin mengikuti jalan kalian, yang tak diajarkan. Biarlah aku mencari jalan lain, teruskan saja jalanmu, kan kuteruskan jalanku.

Air Tawar,  Padang, 10 Agustus 2022

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun