Mohon tunggu...
Dewi Sekar Uni
Dewi Sekar Uni Mohon Tunggu... Jurnalis - Penulis

Menggapai Ridho Allah lewat jalur menulis.

Selanjutnya

Tutup

Kurma Artikel Utama

Fiksi Humor Ramadhan: Gagal Berbuka Puasa

12 April 2023   23:44 Diperbarui: 15 April 2023   21:15 1207
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Menu berbuka puasa. (sumber gambar: servetphotograph by pixabay)

Zahra dan ibunya pun lalu memakan bakso yang mereka pesan. Saat Zahra hendak memakan bakso ia kesulitan membelah bakso urat yang sangat keras dan alot itu, bakso itupun hanya ada satu di mangkuknya. 

Dengan sekuat tenaga, Zahra mencoba membelah bakso yang ada di depannya, namun karena mangkuknya pun licin bakso itu jatuh dan menggelinding seperti bola di bawah meja makan.

"Yahhh...baksoku..." teriak Zahra sambil menangis.

Ibunya yang makan disamping Zahra masih menikmati bakso miliknya, lalu ia pun bertanya, "Ada apa nak?"

"Bu, baksoku jatuh dan menggelinding di bawah meja. Aku belum memakannya." ucapnya sambil menangis.

"Loh, kok bisa?" tanya ibu.


"Tadi aku hendak memotongnya pakai garpu bu, tapi baksonya sangat keras dan tiba-tiba jatuh dan menggelinding dibawah meja huhuhu..." jelas Zahra pada ibu.

"Ya udah jangan nangis nak hehe, malu dilihat orang. Udah makan punya ibu aja nih, atau mau pesan lagi?" tanya ibu.

"Gak bu, udah gak pengen makan huhuhu..." ucap Zahra sambil menangis.

"Ya udah diminum es jeruk nya, lalu kita pulang nanti Zahra maka di rumah ya." ucap ibu.

Zahra hanya mengangguk lalu meminum es jeruk dihadapannya sambil menangis.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun