Mohon tunggu...
Dewi Sekar Uni
Dewi Sekar Uni Mohon Tunggu... Jurnalis - Penulis

Menggapai Ridho Allah lewat jalur menulis.

Selanjutnya

Tutup

Kurma Artikel Utama

Fiksi Humor Ramadhan: Gagal Berbuka Puasa

12 April 2023   23:44 Diperbarui: 15 April 2023   21:15 1193
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Menu berbuka puasa. (sumber gambar: servetphotograph by pixabay)

"Baik terimakasih kak." ucap ibu.

"Iya sama-sama bu." ucap pelayan.

Saat Zahra ingin memakan bakso, drama saos yang di botol tidak mau keluar.

"Bu, Zahra mau pakai saos tapi kok saosnya gak mau keluar dari botol bu? Gimana caranya, apa perlu kita gosok botolnya dulu bu biar keluar sama jinnia?" tanya Zahra.

Ibu pun tertawa mendengar pertanyaan Zahra yang begitu lucu.

"Mana ada jin nak didalam botol saos, kalau ada jinnia nanti yang pada makan disini kabur semua karena ketakutan wkwkwk kamu ini ada ada aja. Sini, ibu bantuin keluarin saos." ucap ibu sambil ketawa.

"Hehe, itu ibu bisa. Aku kok gak bisa ya bu?" tanya Zahra sambil tersipu malu.

"Bisa nak, kita kasih air sedikit kedalam botol saos agar saosnya sedikit mencair. Saosnya ini terlalu kental jadi gak bisa keluar nak." ucap ibu.

"Oh begitu ya bu. Hehe, Zahra memang gak bisa apa-apa selain bikin ketawa ibu." ucap Zahra sambil tersenyum.

"Gak papa nak, lama kelamaan nanti Zahra juga bisa sendiri kok. Zahra kan akan selalu menjadi anak lucu kesayangannya ibu." ucap ibu.

"Iya bu hehe." ucap Zahra.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun