Mohon tunggu...
Rusmana
Rusmana Mohon Tunggu... Guru - Guru

Hobi menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Mimpi Indah

5 Februari 2023   16:27 Diperbarui: 5 Februari 2023   16:30 134
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Malam itu aka tertidur entah terlalu lelah.

Ternyata mimpi indah yang ku dapatkan 

Baca juga: Engkau

Sehingga aku terbangun langsung duduk 

Termenung,pikiran ku mengulang daya 

Ingat kembali setelah terbangun dari tidur.

Baca juga: Aku dan Dia

" Mantan kekasih hadir dalam impian tidur yang terlalu lelah yang aku rasakan"

Aku melamun seolah -olah hampa terbangun dan ko bisa dia hadir dalam 

Impian . Apa kah dia masih mengharapkan,akan tetapi tidak mungkin bahwa kita sudah tidak lagi ada hubungan.

Itulah hal-hal yang wajar bisa terjadi walaupu dalam mimpi ini.

Mengapa hal ini terjadi karena aku pun jadi kepiran lagi tentang sesorang yang perna hadir dalam hidupku ini.

Walaupun dia lah mantan ya kita hanya bisa mendoakan dari kejauhan dan salam sukses selalu.

Ujung harapan Bekasi 5/2/2023.

Pemula ( Penulis mulai usia lanjut)

Rusmana ST MM MSi 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun