Mohon tunggu...
Rose Marz
Rose Marz Mohon Tunggu... Tutor - Unlimited Love Edition :) Kesederhanaan dalam Kebersamaan Itu Penting Bacalah, Menulislah, Bacalah, Tuliskan, maka itu akan mengantarkan ke depan pintu-pintu gerbang kebahagiaan hidup sepanjang hayat

Give the best, Let Allah pay you off! "Love All .." Keep Writing On ;)

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi: Aku Ghosting

24 Juni 2022   23:08 Diperbarui: 2 Agustus 2022   10:10 174
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi Aku Ghosting. Sumber: Dokumen Pribadi

Aku Ghosting
by: Rose Marz

Aku Ghosting
Hilang tanpa kabar

Karena ku ingin
Kamu mencari ku
Menanyakan ku
Menemukan persembunyian ku

Aku ghosting
Karena kecewa
Ini bentuk protes ku
Karena ketiadaan mu
Dalam hari-hari ku

Katanya ku memiliki mu
Tapi apa?
Tidak hati mu
Tidak jiwa mu
Tidak pikiran mu
Tidak diri mu
Tidak harta benda atau pun keahlian mu
Yang hebat itu
Berguna bagiku

Aku hampa
Aku tak punya tempat
Keberadaaanku tak dianggap

Aku ghosting
Lelah berjuang sendiri
Merangkai asa
Dengan peluh dan air mata

Aku ghosting
Berhari kamu tak mencari ku
Berhari-hari aku ghosting
Berbulan tak menjumpai ku
Berbulan-bulan aku ghosting
Bertahun kamu tidak berusaha menemukan ku
Bertahun aku ghosting

Baca juga: Heartless

Biarlah
Aku ghosting

Terbang bersama angin
Dan hilang di balik dedaunan

Baca juga: Fatimah Ali

Aku ghosting

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun