Mohon tunggu...
Nadia
Nadia Mohon Tunggu... Part of @jambishoppingdayy

An old souls of young woman ­čĺľ Mahasiswi

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

Tabuhan Surga Tersembunyi di Ujung Pulau Jawa

5 November 2018   17:38 Diperbarui: 5 November 2018   22:19 452 5 0 Mohon Tunggu...

Dahulu aku pernah bermimpi akan ku jelajahi seisi negeri melihat keindahan dari setiap sentuhan tangan yang maha kuasa.

Aku bersyukur terlahir dinegeri ini Indonesia negara kepulauan dengan jutaan pesona dari sabang sampai merauke meski tak seberapa Wisata Indonesia yang sudah ku jelajahi tapi setidaknya ada setiap makna yang kudapat aku jadi lebih tau tentang alam , budaya , kuliner hingga menambah jaringan pertemanan bersama para traveler.

Banyuwangi kota dengan kearifan lokal masyarakat yang masih dijaga hingga saat ini terdapat sejuta pesona tersembunyi yang menjadi daya pikat tersendiri sehingga kan terus kau rindukan.

Salahsatu destinasi favoritku adalah melakukan Perjalanan bersama teman-teman mengekspolarasi keindahan alam disini aku sebagai new traveller tidak mengalami kesulitan untuk mencapai Tempat wisata yang kami tuju.

Berawal dari postingan salah satu akun Sosial Media berujung pada rasa penasaran sehingga pada akhirnya aku dan teman-teman memutuskan untuk mendatangi Pulau Tabuhan sebuah Pulau tak berpenghuni dengan pasir putih dan gradiasi indah pada air lautnya.

Suka dan Bahagia sekali rasanya bermain bersama dipinggir pantai ditemani desiran ombak kecil dan hewan-hewan laut disekitarnya diantaranya aku bertemu dengan Tuan Crab alias Kepiting kecil dan Bintang laut.

Dokpri
Dokpri
Kemudian aku dan temanku tidak hanya bermain dipinggir pantai kita juga melakukan Snorkeling diPulau Tabuhan "Subhanallah" memang indah ciptaanNya bagaimana tidak Terumbukarang terlihat indah bersama ikan-ikan dengan berbagai macam jenis yan tentunya indah wajar saja Banyuwangi Merupakan salah satu tujuan turis Sebagai  destinasi Wisata Indonesia terbaik baik bagi wisatawan lokal maupun asing.

Untuk Mencapai Pulau Tabuhan dimulai dari kota Banyuwangi kami harus menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam ke Bangsring kemudian Menyebrang ke Pulau Tabuhan memakan waktu sekitar 15 menit namun rasa lelah dipejalanan terbayar lunas dengan indahnya Pesona Indonesiaku, Pemandangan berupa hamparan pasir putih dan pepohonan disekitar menambah keindahaannya lagipula budget yang murah menjadi nilai tambah destinasi ini .

Dokpri
Dokpri
Bukan perjalanan  mudah memang sebelum berangkat karena ini pertama kalinya bagiku melakukan snorkeling aku banyak membaca Travel Tips yang disediakan oleh Pegipegi sangat memudahkan bagi para new traveller.

Selain itu untuk Tiket Kereta Api maupun Pesawat serta akomodasi tersedia dengan Mudah dan Murah di aplikasi Pegipegi dulu sebelum aku menetap di Banyuwangi aku Bingung mencari akomodasi sementara dan tiket pesawat.

Nah, ternyata Pegipegi menyediakan dengan harga yang sangat terjangkau dibandingkan aplikasi lainnya selain itu tampilannya yang nggak ribet memudahkan aku untuk mencari destinasi favorit dengan mengakses Web Pegipegi.com/travel yang menyediakan berbagai informasi dan Tips-tips Perjalanan bagi pemula.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x