Mohon tunggu...
#snorkeling
Asyiknya Bermain Snorkeling di Pantai Pasir Putih
Anwar Effendi
Anwar Effendi
26 Maret 2020 | 5 bulan lalu

Asyiknya Bermain Snorkeling di Pantai Pasir Putih

Gelombang di Pantai Pasir Putih Pangandaran tidak terlalu tinggi, cocok untuk snorkeling.Saat bermain di tepi Pantai Barat Pangandaran waktu masih men

Wisata
59
3
3
Pulau Pantara, Keindahan Tersembunyi di Kepulauan Seribu
Anwar Effendi
Anwar Effendi
25 Maret 2020 | 6 bulan lalu

Pulau Pantara, Keindahan Tersembunyi di Kepulauan Seribu

Keindahan gugusan Pulau Seribu selalu mengundang pensaran para wisatawan. Banyak wisatawan yang berkunjung ke sana, untuk melepaskan penat dan rutinit

Wisata
30
4
1
Jelajah Laut Larantuka, Flores, Nusa Tenggara Timur
Isson Khairul
Isson Khairul
21 Desember 2019 | 9 bulan lalu

Jelajah Laut Larantuka, Flores, Nusa Tenggara Timur

Pelabuhan Laut Larantuka yang menjadi pintu masuk melalui laut, juga berada di Pulau Flores, berhadapan langsung dengan pusat kota Larantuka.

Video
22
4
1
Wisata Air Murah dan Mengasyikkan
Mbah Ukik
Mbah Ukik
19 Desember 2019 | 9 bulan lalu

Wisata Air Murah dan Mengasyikkan

Dalam tulisan sebelumnya, saya membahas bagaimana mengisi liburan murah, meriah, dan ceria di sekitar tempat tinggal. Kali ini saya ingin berbagi baga

Wisata
75
11
2
Gigantes Island, The Island of Giants
Veronika Gultom
Veronika Gultom
10 Desember 2019 | 9 bulan lalu

Gigantes Island, The Island of Giants

Filipina yang tengah menjadi penyelenggara SEA Games tahun ini, merupakan negara kepulauan seperti Indonesia, yang terdiri dari banyak pulau. Sama sep

Wisata
108
3
1
Bertualanglah Sampai ke Ujung Indonesia
Veronika Gultom
Veronika Gultom
07 November 2019 | 10 bulan lalu

Bertualanglah Sampai ke Ujung Indonesia

Kejarlah ilmu sampai ke negeri China namun bertualanglah sampai ke ujung Indonesia untuk mendapatkan beragam ilmu pengetahuan. Ada berbagai macam ilmu

Wisata
148
2
1
Sumber Sirah Satu-satunya Snorkeling Murah dan Meriah
Sutriyadi
Sutriyadi
08 Oktober 2019 | 11 bulan lalu

Sumber Sirah Satu-satunya Snorkeling Murah dan Meriah

@aristiawan_putraSumber Sirah merupakan destinasi yang belum banyak diketahui wisatawan. Terutama di kalangan wisatawan di luar Malang. Sumber Sirah i

Wisata
113
4
4
Rayuan Pulau Bawean
Wati Anggraeni
Wati Anggraeni
16 Agustus 2019 | 1 tahun lalu

Rayuan Pulau Bawean

Suasana Pulau Gili dari ketinggianSambil menyelam minum air, kiasan yang cocok bila dikaitkan dengan short trip yang saya lakukan. Bersama rombongan s

Wisata
1815
10
2
Tanjung Karang Donggala, House Reef Terindah Sulawesi Tengah
Rukly Chahyadi
Rukly Chahyadi
19 Maret 2019 | 1 tahun lalu

Tanjung Karang Donggala, House Reef Terindah Sulawesi Tengah

Siapa pun wisatawan yang berkunjung kepalu pasti akan takjub dengan keindahan bawah laut tanjung karang,  house reff yang dipenuhi berbagai jenis

Wisata
71
10
2
Good Spot for Snorkeling  Pantai Labuana,Sulawesi Tengah
Rukly Chahyadi
Rukly Chahyadi
17 Maret 2019 | 1 tahun lalu

Good Spot for Snorkeling Pantai Labuana,Sulawesi Tengah

Sulawesi Tengah, memiliki keindahan alam yang memukai, satu lagi yang menjadi favorit saya, yaitu Pantai Labuana, menghabiskan libur pekan dari penatn

Wisata
28
10
2
Kenangan Pulau Tuan yang Kini Tak Bertuan
Fahrul Rizal bin Iskandar
Fahrul Rizal bin Iskandar
05 Maret 2019 | 1 tahun lalu

Kenangan Pulau Tuan yang Kini Tak Bertuan

Kini pulau itu sudah tidak berpenghuni, yang mengunjunginya pun hanya para pelancong yang gemar snorkeling atau para pemancing ikan yang hendak berist

Wisata
152
5
2
Keindahan Bawah Laut Pantai Walengkabola
Amirsyah Oke
Amirsyah Oke
13 Januari 2019 | 1 tahun lalu

Keindahan Bawah Laut Pantai Walengkabola

Di Pulau Muna Provinsi Sulawesi Tenggara, terdapat banyak tempat wisata alam yang indah dan eksotis. Salah satunya adalah Pantai Walengkabola. Di Pant

Wisata
275
2
2
Cantiknya Pesona  Bawah Laut di Sabang
Rosmani Huang
Rosmani Huang
03 Desember 2018 | 1 tahun lalu

Cantiknya Pesona Bawah Laut di Sabang

Sabang adalah salah satu kota di Aceh. Kota ini berupa kepulauan di seberang utara pulau Sumatera, dengan Pulau Weh sebagai Pulau Terbesar. Sabang men

Wisata
1995
40
24
Tabuhan Surga Tersembunyi di Ujung Pulau Jawa
Nadia
Nadia
05 November 2018 | 1 tahun lalu

Tabuhan Surga Tersembunyi di Ujung Pulau Jawa

Dahulu aku pernah bermimpi akan ku jelajahi seisi negeri melihat keindahan dari setiap sentuhan tangan yang maha kuasa.Aku bersyukur terlahir dinegeri

Wisata
452
5
24
Jalan-jalan ke Bangka Belitung
Felly Eliza Putri
Felly Eliza Putri
21 Oktober 2018 | 1 tahun lalu

Jalan-jalan ke Bangka Belitung

Nggak kerasa, liburan akhir tahun sebentar lagi, nih. Nggak ada salahnya kalau kamu mulai merencanakan liburan dari sekarang, biar nanti semakin asik

Wisata
763
3
1
Sejenak Mengintip Keindahan Surga Bahari Wakatobi, Sulawesi Tenggara
Arief Hermanto
Arief Hermanto
20 Oktober 2018 | 1 tahun lalu

Sejenak Mengintip Keindahan Surga Bahari Wakatobi, Sulawesi Tenggara

Sudah tidak diragukan lagi Wakatobi menjadi andalan destinasi bawah laut di Indonesia. Keindahan pesona jutaan spesies biota laut yang bersemayam di a

Video
679
3
2
Liburan Seru ke Kepulauan Seribu, di Tengah Kesibukan yang Menyesakkan
Esti Sri Handayani
Esti Sri Handayani
08 Oktober 2018 | 1 tahun lalu

Liburan Seru ke Kepulauan Seribu, di Tengah Kesibukan yang Menyesakkan

Wah, gak kerasa udah mau akhir tahun 2018 aja nih, peeps. Kalian udah ada rencana mau liburan akhir tahun belum? Atau, karena lagi sibuk banget nih, j

Wisata
694
3
2
Kenapa Wisata Kapal Pinisi Mahal?
Ahmad Aunullah
Ahmad Aunullah
24 September 2018 | 1 tahun lalu

Kenapa Wisata Kapal Pinisi Mahal?

Wisata kapal pinisi memang memberikan sebuah pengalaman berwisata yang berbeda dengan jenis wisata lainnya, selain menyajikan segala jenis fasilitas y

Wisata
668
1
2
Mengisi Liburan dengan Snorkeling di Pulau Menjangan Bali
Sewa mobil di Bali murah
Sewa mobil di Bali murah
23 Agustus 2018 | 2 tahun lalu

Mengisi Liburan dengan Snorkeling di Pulau Menjangan Bali

Tidak hanya terumbu karang serta menjangan saja. Namun Taman Nasional Bali Barat sekaligus juga dikenal sebagai sebuah habitat burung Jalak Putih atau

Wisata
158
1
2
Menikmati Pesona Surga Tersembunyi di Raja Ampat
Rosmani Huang
Rosmani Huang
26 Mei 2018 | 2 tahun lalu

Menikmati Pesona Surga Tersembunyi di Raja Ampat

Kalau bicara tentang Raja Ampat, maka yang terbayang di kita adalah pesona surga tersembunyi di bawah lautnya. Ya apalagi kalau bukan beragam jenis ka

Wisata
2311
34
21