Mohon tunggu...
Medi Juniansyah
Medi Juniansyah Mohon Tunggu... Penulis - Menggores Makna, Merangkai Inspirasi

Master of Islamic Religious Education - Writer - Educator - Organizer

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Cerpen: antara Kereta dan Kenangan

7 April 2024   10:52 Diperbarui: 7 April 2024   16:56 135
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi mudik melalui transportasi kereta api - sumber gambar: kai.id

Hari-hari di kampung halaman terus berjalan dengan indah.

Reza menikmati setiap momen bersama keluarga dan teman-teman lamanya.

Reza mengunjungi tempat-tempat yang biasa mereka kunjungi di masa kecil, seperti sungai kecil di pinggiran desa dan bukit hijau yang menawarkan pemandangan yang memukau.

Selama di kampung, Reza juga bertemu dengan teman-teman lamanya, termasuk Ani, sahabatnya sejak kecil.

Ani: "Reza, sudah lama sekali kita tidak bertemu! Bagaimana kabarmu?"

Reza: "Kabarku baik, Ani. Aku baru saja pulang dari kota untuk liburan. Kamu sendiri?"


Ani: "Sama, aku juga baru pulang dari kota. Tapi rasanya nggak ada yang bisa menyamai kehangatan dan kebersamaan di desa, bukan?"

Reza: "Benar sekali. Aku merindukan suasana ini."

Mereka berjalan-jalan di sepanjang jalan desa, mengingat-ingat kenangan indah masa kecil mereka.

Reza merasa beruntung memiliki teman-teman seperti Ani yang selalu setia di sampingnya, baik di kota maupun di desa.

Di kampung halaman, Reza merasakan kebahagiaan yang tiada tara.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun