Mohon tunggu...
Lesterina Purba
Lesterina Purba Mohon Tunggu... Guru - Penulis

Hidup hanya sebentar perbanyaklah kebaikan

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Luka Telah Samar

19 Desember 2020   04:35 Diperbarui: 19 Desember 2020   05:42 81
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lihatlah yang dulu tersakiti dan teraniaya
Kini telah ceria
Berseri kembali
Kuncupnya telah menari

Lukanya telah samar
Kembangnya mekar
Batangnya yang sempat terpanggang nanar
Kini sudah membaik dan berakar

Kekuatan kasih yang tulus
Cinta yang kudus
Berhasil menyembuhkan luka
Menghilangkan duka

Kembang menawarkan keindahan
Senyumannya terlihat dari kelopaknya yang sedang mekar

Aku tertawan
Aku terpesona
Aku terpenjara

Tak bisa berpaling
Mata ini sepertinya tersihir oleh keanggunan yang dimilikinya

Takkan aku biarkan engkau tersakiti lagi
Aku akan selalu menjagamu

Takkan aku biarkan duka nestapa memenjarakan hidupmu
Takkan aku biarkan hujan mengalir di pipimu

Duhai mawar pemikat hati
Cinta yang kumiliki selalu abadi
Seperti halnya senyumanmu
Tak pernah lepas dari ingatanku

Engkau adalah penawar hati
Menjadikan pekat malam menjadi terang
Seperti mentari tak pernah terlambat
Selalu bersinar

Begitu juga cinta yang aku miliki
Selalu bersinar
Tetap tersenyum
Seperti kelopak mawar yang sedang mekar

Bekasi, 1312020


Sudah ditulis di Kaskus

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun