Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Edukasi Artikel Utama

1 dari 30 Pelajar/Mahasiswa dengan Konten Terbaik Periode Agustus Ini Dapat Voucher Menginap Gratis!

21 September 2020   08:00 Diperbarui: 22 September 2020   13:14 483 12 5 Mohon Tunggu...
Lihat foto
1 dari 30 Pelajar/Mahasiswa dengan Konten Terbaik Periode Agustus Ini Dapat Voucher Menginap Gratis!
Kompasiana

Blog competition Kirim Tugas di Kompasiana sudah memasuki bulan kelima sejak dimulai pada Mei lalu. Tentunya kami takjub dan gembira karena antusiasnya luar biasa.

Bahkan pada periode Agustus, total ada 9 ribu lebih tulisan dari teman-teman pelajar dan mahasiswa yang terpublikasi di Kompasiana. Terbanyak dibanding periode sebelumnya. Di antara itu tak sedikit artikel yang mendapat predikat Artikel Utama (Headline).

Blog competition Kirim Tugas di Kompasiana masih ada hingga akhir tahun 2020 

Nah, setelah periode Juli kemarin ada yang berhasil mendapat voucher menginap gratis di jaringan Hotel Cordela karena konsisten masuk 30 terbaik dalam 3 bulan berturut-turut, di periode Agustus ini juga ada dong.

Ia adalah Muhammad Fakhriansyah (Pendidikan Sejarah, Universitas Negeri Jakarta) yang banyak menulis artikel dengan pendekatan sejarah, sesuai program studinya. Selamat, ya!

Inilah 30 konten terbaik dan menarik di mana para penulisnya berhak mendapat sertifikat digital dari Kompasiana:

Sesuai dengan pengumuman sebelumnya, mohon konfirmasikan kemenangan kamu dengan mengirim email ke kompasiana@kompasiana.com dengan mengikuti ketentuan berikut:

  • Subjek email: Pemenang #TugasDiKompasiana Agustus

  • Nama jelas

  • Nama sekolah/kampus
    Kota/Kabupaten sekolah/kampus
    Fakultas dan Jurusan (untuk Kampus)

  • Foto atau scan kartu pelajar/kartu mahasiswa

Pemenang yang tidak mengirimkan konfirmasi kemenangan akan tetap diproses sertifikatnya, bila data dirinya jelas (ada nama Kampus/Sekolah di profil Kompasiana). Nama yang digunakan di sertifikat adalah yang tertera di akun Kompasiana. Sertifikat berbentuk digital akan dikirimkan ke email yang terdaftar di Kompasiana.

Kemenangan dapat dinyatakan gugur jika Tim Kompasiana tidak menemukan bukti identitas yang cukup untuk memvalidasi bahwa pemenang tersebut adalah siswa atau mahasiswa maksimal Strata 1 aktif.

Mumpung periodenya diperpanjang, kalian bisa terus membuat konten di Kompasiana dan jangan lupa tambahkan label tugas di kompasiana biar bisa dapat e-sertifikat dan voucher menginap gratis buat yang konsisten.

Klik di sini untuk kegiatan dan kompetisi blog lainnya di Kompasiana. (HFZ/AUL/WID)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x