Mohon tunggu...
Eko Irawan
Eko Irawan Mohon Tunggu... Sejarawan - Pegiat Sejarah, Sastra, Budaya dan Literasi

Ayo Nulis untuk Abadikan Kisah, Berbagi Inspirasi dan Menembus Batas

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Kau Buat Aku Jatuh Cinta (Seri Puisi Asmaraloka #70)

25 September 2023   06:20 Diperbarui: 25 September 2023   06:57 146
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokpri Eko Irawan untuk Seri Puisi Asmaraloka #70 foto Tumpak Sewu Lumajang diolah dng lumii dan snapsheed

Puisi : Kau Buat Aku Jatuh Cinta
(Seri Puisi Asmaraloka #70)
Ditulis oleh : eko irawan

Kau sudah ambil hatiku. Bertekuk lutut pada dirimu. Jadi, akui aku kekasihmu. Karena Kau, buat aku jatuh cinta padamu.

Untuk apa disembunyikan. Biar dunia tahu kita Jadian. Aku bukan kekasih simpanan. Kau pun pasti ingin, jadi kekasih pujaan.

Cinta bukan barang tabu. Apa engkau malu punya kekasih aku. Tapi inilah asyiknya jadi kekasihmu. Ditutupi pun Tuhan sudah Tahu.

Kau buat aku jatuh cinta. Setengah mati memendam rasa. Berjuang dalam usaha beriring doa. Karena tujuan dari ini, untuk bahagia berdua.

De Huize Joyo, 24 September 2023
Ditulis untuk Seri Puisi Asmaraloka 70

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun