Mohon tunggu...
Hilma Nuraeni
Hilma Nuraeni Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa di Universitas Ibn Khaldun Bogor

Saya adalah seorang mahasiswa aktif S1 Prodi Pendidikan Masyarakat di Universitas Ibn Khaldun Bogor. Saat ini saya tengah mengikuti program MSIB yakni pada kegiatan Internship/ Magang sebagai Customer Support di PT. Cloud Hosting Indonesia. Adapun saya juga aktif sebagai pengurus inti dan menjabat sebagai kepala Ketatausahaan di Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Masyarakat. Saya sangat menyukasi menulis, entah itu puisi, cerpen, ataupun novel. Menulis adalah cara bicara dan cara pandang saya terhadap dunia, saya menikmatinya dan saya mensyukuri atasnya.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi Romansa Klasik: Rasa pada Potret Lama

1 Juli 2023   22:37 Diperbarui: 1 Juli 2023   22:43 239
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
(Sumber: Pinterest/Nova Iva (@little_cute_nova_iva) • Instagram photos and videos)

"Rasa Pada Potret Lama"

Karya : Hilma Nuraeni


Berbicara tentang aksara yang kamu suka. 

Seperti perlahan jatuh pada aroma pengawal rasa. 

Ceritanya aku hanya berlalu menundukkan pandangan semu. 

Namun uluran itu bawakan hal baru. 

Aku tidak tahu, bahwa itu akan menjadi ratu sendu. 

Hingga waktu tak tentu. 

Senjakala yang kunjung rotasikan purnama. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun