Mohon tunggu...
Supir_Kopaja
Supir_Kopaja Mohon Tunggu... Karyawan Swasta -

Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin tahu dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen | Kentut Membawa Cinta Bag 1

21 Desember 2016   11:03 Diperbarui: 22 Desember 2016   16:50 81
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

"mau pinjem duit ya. gw lagi gak punya..." celetuk somad sambil balik ke tempat tidur sekalian menyuruh masuk akim.

akim temen kampus somad yang tinggal di daerah kemandoran, gak tau dia dateng ke kosan mau ngapain, oh iya akim ini selalu bantuin somad kl lagi kesusahaan, kesusahan dalam arti pdkt sama cewe terus ngedate bareng cewe, dll. somad ini termasuk cupu sama cewe dan pasti somad selalu minta saran dia.

akim duduk diatas kasur setelah somad menyuruh masuk, sambil membuka tas rangsel yang sedari tadi di bawa...

"nih ubi... kesukaan luh...." sambil menyodorkan satu bungkus ubi cilembu

"gw kesini bukan mau pinjem duit malihhhh... emang sengaja kesini, pengen berangkat bareng ke kampus..." sambil menutup tas rangsel

somad langsung merampasnya dari tangan akim... dia tidak menghiraukan akim ngomong, dia asik sendiri mengunyah ubi yang dibawa akim, gak kebayang bau mulut somad yang belum mandi bercampur dengan ubi cilembu, walaupun ubi adalah makanan kesukaan somad, tetapi tetap saja jorok.


somad menyela omongan akim... dan berkata :

"kim... lu mau hadiah dari gw gak, tapi jangan di pecahin ya... soalnya nih hadiah spesial banget buat loh.." dengan wajah menahan ketawa somad menjelaskan.

kemudian akim berfikir dengan bola mata ke kiri atas. "Hhhmmm.... hadiah? sedikit curiga, tumben bener lu bae pagi-pagi udh mau ngasih hadiah ke gw"... jawab akim

"nih hadiah buat lu" somad sambil nungging persis di depan muka akim.... "Brotttttttttttt, brottt, brottt" sambil tertawa lepas, "hahahahahaha...."

"Bangsat lu mad, gw dapet sarapan ampas dari lu pagi-pagi...." jawab akim dengan meninju kencang ke arah pantat somad.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun