Mohon tunggu...
Hamzet
Hamzet Mohon Tunggu...

Lelaki penadah ilmu, pemulung pengetahuan dan (semoga bisa) mengamalkan serta menebarkannya kembali. Kelahiran Kota Probolinggo yang dalam bahasa gaul lazim disebut "Prolink". Kota ini disebut juga Bayuangga (angin, anggur dan mangga).

Selanjutnya

Tutup

Puisi

[FPK] Salsa, Salah Sambung

29 Oktober 2011   04:09 Diperbarui: 26 Juni 2015   00:20 208 4 14 Mohon Tunggu...
Lihat foto
[FPK] Salsa, Salah Sambung
sumber; missdecy.blogspot.com

[caption id="" align="aligncenter" width="265" caption="sumber; missdecy.blogspot.com"] [/caption]

by: HAMZET feat ALIA  (151)

Cay, orang kata cinta itu dari mata turun ke hati

Tapi kita kok beda ya? Kita ga gitu deh Bukan kisah manis a la pilem India Tapi serem kek pilem perang antar gank

Saling caci dan saling maki, andai bisa mungkin saling timpuk

Beib, konon katanya ada cinta pada pandangan pertama

Tapi kita kok nggak...

kalo diinget-inget, bikin ngakak ampe sakit perut

Sapaan pertama kita kan “goblok”, “ga sopan”, “ga tau aturan”

Tawa kita pun ga berderai renyah

Melainkan khas pilem horor yang terkekeh-kekeh

Hun, inget kan pas kamu pertamakali nelpon aku?

Kita berantem saling nyalahin

Tapi semaleman kita nyesel ngerasa bersalah

Terus sama-sama pengen nelpon dan minta maaf

Esoknya, kita maaf-maafan, rebutan bersalah

Cin, kemudian tiap hari kita telponan

Makin akrab, makin dekat

Berbagi cerita lucu, gombal, lebay bahkan norak

Tapi kita enjoy, ngakak bareng ampe pulsa kekuras

Trus, hahay.... kita jadian

Sweety, ternyata cara cinta kita hadir aneh ya...

Dari salah sambung turun ke penasaran

Saling caci jadi saling puji

Silih hina berganti silih cinta

Baku umpat berubah baku lumat --------------------------------------- Puisi dudul HAMZET & ALIA Sila simak dan nikmati puisi seluruh peserta. Klik aja FESTIVAL PUISI KOLABORASI

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x