Mohon tunggu...
Galih Virgi
Galih Virgi Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Penafas

Sayang emak

Selanjutnya

Tutup

Roman

Sunyi dan Aku

25 November 2023   01:40 Diperbarui: 25 November 2023   01:42 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Roman. Sumber ilustrasi: pixabay.com/qrzt

Aku merasa tahu segalanya, tapi kau adalah pengecualian. Hei, ajari aku tuk bersembunyi, begitu pintarnya kau menutup rapat bibirmu ketika aku ingin mengetahui apa yang telah terjadi. Sengaja ku beritahu segalanya tentangku, dengan harap bahwa ada satu titik dimana kau dan aku merasakan hal yang sama. Sepertinya bisu adalah hobimu, aku ingin menyelami dasarmu, mencari adanya setitik harap yang belum kau ungkap, hanya saja aku tak berfikir itu adalah mungkin, walaupun hanya setitik harap.

Sialnya, nyali yang aku punya ternyata tidak lebih besar daripada cintanya. Aku bukan tunawicara, tapi aku mencintaimu dalam bisu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Roman Selengkapnya
Lihat Roman Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun