Mohon tunggu...
Fikri Haikal Ibrahim
Fikri Haikal Ibrahim Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar/Mahasiswa

Berkarya, berkarya dan berkarya

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Senandung Untaian Hati

30 Maret 2021   00:07 Diperbarui: 30 Maret 2021   10:57 346
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokumentasi pribadi

Senandung Untaian Hati ❤ 

Aku tau akibat kata-kata kita bisa berpisah.
Aku paham akibat kata-kata kita bisa bertengkar.
Aku mengerti akibat kata-kata kita bisa saling menundukkan pandangan.

Aku pernah melewati masa itu.
Aku pernah terperosok saat itu.
Aku pernah menyelami dalamnya itu.

Hey! Apa kau sadar?

Dia sudah nun jauh disana.
Dia sudah berbeda pemukiman disana.
Dia sudah berkawan baru disana...

Lantas,
Apa yang tersisa?
Yah...

Kebaikan...
Kebaikan itu yang membuatku dekat dengannya.
Kebaikan itu yang membawaku ke arah yang indah disana..
Kebaikanmu itu....,
Menjadi obat penyejuk bagiku disini......

Suatu saat engkau mendapati masa-masa gundah gulana nun dalam dilubuk..
ketahuilah...
Perbedaan, pertikaian serta permusuhan bukan pemisah diantara kita. 
Melainkan tali pengerat saat kita bersua kembali....

Jauh bukan berarti lupa.
Dekat bukan berarti ingat.
Bersama bukan berarti sama.

Selamat berjuang kawan....
Rinduku.......

***
Fikrihaikal.ib
Sukabumi | 30 Maret 2021 | 00.29

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun