Mohon tunggu...
Elivatur Rose
Elivatur Rose Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sebuah Entitas

Hidup adalah perjalanan, seperti pembelajaranku merangkai kata. Semoga menemukan makna. Kunjungi juga ig : erose_aksara , terimakasih.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Ombak

19 Februari 2021   04:30 Diperbarui: 19 Februari 2021   04:40 161
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dia memanggilku mendekat
Aku berlari di sampingnya dan dia tertawa mengejarku
Meski berjarak
Dia selalu kembali padaku
"Aku ingin mengenalmu lebih jauh" katanya
Dia bersedia memelukku
Menerima amarahku
Dan menelan keburukanku dalam-dalam
Diam-diam dia membelai rambutku
Saat aku mengunjunginya di senja kemarin
Tanpa membuatku rikuh
Atas keintiman yang sealami menghela nafas.
Tapi bagaimana pun aku tak pernah sepenuhnya mengerti dirinya.
Terlalu luas dan bias
Dia pandai bermisteri meskipun bukan karena dia enggan berbagi
Aku selalu takjub akan keelokan parasnya kala kami bertemu
Baik di pagi
Sore
Dan malam hari.
Ku akui dia begitu menawan.
Meski dia banyak terluka.
Aku tau
Tanpa dia bercerita.
Bagaimana mungkin dia begitu ceria dan penuh cinta kepadaku
Aku tak ingin mempertanyakannya
Aku terlalu nyaman menikmati gelak tawanya saat aku berjalan di sisinya.

(Erose, 19022021)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun