Mohon tunggu...
Eko Irawan
Eko Irawan Mohon Tunggu... Penulis - Hidup Indah dengan Menulis dan Berbagi

Penulis Sejarah, Budaya, motivasi dan sastra. Pegiat Kampung Sejarah dan Kampung Nila Slilir. Pegiat Sejarah dari Museum Reenactor Ngalam di Kota Malang

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Sajak Pelangi Rasa (Bagian 5): Teka-teki Tiada Pasti

9 Juni 2021   12:52 Diperbarui: 9 Juni 2021   13:03 69 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sajak Pelangi Rasa (Bagian 5): Teka-teki Tiada Pasti
Teka teki tiada pasti dokpri Eko Irawan

Misteri rasa. Dalam samudra tak bertepi. Dalam cara yang berbeda. Menafsir kisah. Menakar rasa. Menalar keputusan. Teka teki tiada pasti.

Bagiku jangan dipermainkan. Jangan disembunyikan. Lebih baik berselisih diawal kisah. Daripada salah langkah. Hidup pahit yang diperumit. Cara mudah yang dibikin sulit.

Teka tekimu. Rahasia tersembunyi. Untuk apakah? Menunggu diriku salah dan dipersalahkan? Kadang rumit memahamimu. Tapi inilah seni rasa. Saat cinta menyatu dengan sakit hati. Dan dendam jadi jawaban yang meluluh lantakan kasih sayang.

Entahlah aku pasrah. Aku sudah usaha terbaik untukmu. Persembahan untuk kasih sayang. Yang terbunuh ego ego jahat. Pertarungan pihak lain. Yang kau bela untuk dibenarkan. Dan harus benar tanpa ada maaf lagi.

Jujur, ini mengiris luka dalam. Tak perlu dibahas lagi karena akan menambah luka. Semakin parah. Dan mati dalam kepalsuan. Sia sia sudah. Saatnya diakhiri. Dengan bendera damai. Agar nyaman hidup ini.

Malang, 9 Juni 2021

Oleh Eko Irawan

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x