Mohon tunggu...
Dyah Rembulansari
Dyah Rembulansari Mohon Tunggu... Guru - Guru di SMK Negeri 2 Bondowoso

saya seorang guru PNS di sebuah SMK negeri 2 Bondowoso Jawa timur, hobi saya cukup beragam, diantaranya menulis puisi, quotes, sesekali juga membuat cerpen dan artikel yang dapat menunjang pekerjaan saya sebagai seorang guru.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Psikopat Rindu

15 April 2024   08:07 Diperbarui: 15 April 2024   08:53 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku hanya memandangmu dari seberang jalan

Saat kau datang dengan kemegahanmu

Perlahan kau membawakan arah ke hadapanku

Arah menuju pintu ruang keangkuhanmu

Terseret derasnya kalimatmu

Terpuruk dan memaksa bangkit dengan ke akuanku

Meski mataku basah berkali-kali karena tajamnya makianmu

Sesaat ketika aku mulai merapuh

kau selimuti hangat sisi beku diriku

Kau peluk hingga menghangat dan penuh

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun