Mohon tunggu...
Dospita Mariani Sidauruk
Dospita Mariani Sidauruk Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya adalah mahasiswa semester 6 di IAKN TARUTUNG, Saya sangat ini mengembangkan bakat menulis saya

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Katamu Aku?

24 Mei 2023   12:21 Diperbarui: 24 Mei 2023   12:33 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku kira semua yang terjadi hanya ilusiku

aku merasa aman dan tenang dengan tutur katamu

tak jauh perasaanku dari yang sudah berlalu

suaramu masih terdengar jelas ditelinga

kau berjanji dengan tulus tanpa ada kebohongan dimatamu

mampu membuat ku tenang

suara itu datang kembali

dia membuka gerbang besi 

matanya menatapku, untuk apa?

kenapa dia masih berdiri didepan gerbang besi

bukankah dia yang memilih pergi tanpa persetujuanku?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun