Mohon tunggu...
Diana wulan
Diana wulan Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Surat untuk Semesta

2 Juli 2018   14:57 Diperbarui: 2 Juli 2018   14:58 271
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Semesta kau mau apa kali ini?
Aku lelah menerka
Ingin ku berlari dan pergi
Walau sendiri aku tak perduli
Membingungkan....
Semesta....
Cepat tak usah basa basi
Beritau aku untuk tinggal atau pergi
Kau mau apa kali ini?
Menempatkanku dalam pilihan lagi?
Bahagiaku sekarang nyata wahai semesta
Tunggu apa lagi?
Bukankah aku harus mencari bahagiaku?
Atau mungkin aku tak pantas bahagia?
Bahagiaku tak memintaku untuk dimilikinya
Dia sukarela melegakanku dengan candaannya
Semesta....
Maumu apa?
Jawab aku
Jangan hanya diam dan menatap dari kejauhan
Sedang aku di sini kebingungan

26 April 2018

http://ruangrasaa.blogspot.com

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun