Mohon tunggu...
cornellia widiastuti
cornellia widiastuti Mohon Tunggu... Wiraswasta - www.cornelliaw.com

Ingin berteman dengan banyak kata.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Jangan Takut

3 April 2020   14:12 Diperbarui: 3 April 2020   14:15 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Jangan takut
Janganlah kau takut akan ketinggian
Karena ada aku yang menopangmu dari bawah
Akulah yang akan menaruh telapak kakiku didarat
supaya engkau bisa bertumpu di pundakku dan menikmati pemandangan di atas
Lakukan apa yang kau mau
Yakinlah aku akan selalu ada di sini
menyokong apa yang kamu percayai
Demi kau, aku akan memohon pada tanah
Supaya ketika kau terjatuh
kau bisa rebah di atasku
Jangan takut
Janganlah kau takut akan kerendahan
Karena ada aku yang akan menyorongmu ke atas
Akulah yang akan menaruh tanganku di udara
supaya kau dapat menggenggamnya dan berdiri tegak melihat dunia
Lakukan apa yang kau mau
Aku akan selalu di sini
menyokong apa yang kamu cintai
Demi kau, aku akan mempersunting udara
Sehingga ketika kau bangkit
kau dapat berpijak di atas pundakku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun