Mohon tunggu...
citra riana
citra riana Mohon Tunggu...

Sangat suka menjelajah.

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Rahasia yang Tak Pernah Diungkapkan Oleh Pramugari

12 Maret 2017   13:11 Diperbarui: 12 Maret 2017   13:17 0 1 0 Mohon Tunggu...
Rahasia yang Tak Pernah Diungkapkan Oleh Pramugari
Photo credit: Flickr

Setelah anda mengetahui rahasia-rahasia yang ada di airport, rahasia didalam pesawat terbang, ternyata adalagi rahasia yang jarang sekali diketahui oleh para penumpang, yaitu rahasia-rahasia yang umumnya disimpan dan hanya tersebar dikalangan pramugari pesawat saja. Mereka yang menemanimu senantiasa selama perjalanan diatas udara tersebut ternyata memiliki segudang rahasia yang sudah sepatutnya kamu ketahui sebagai para penumpang. Apa saja, sih rahasianya?

Photo credit: Flickr
Photo credit: Flickr
1. Sebenarnya, air yang digunakan untuk membuat kopi, teh tersebut tak bisa dijamin 100% kebersihannya.

Pasalnya, anda sedang berada di atas udara, dan air hanya bisa didapatkan dari tempat penampungan air yang telah disediakan oleh pihak maskapai. Nah, permasalahannya adalah, tampungan air tersebut jarang sekali dibersihkan, lho! Jadi, meskipun kami senantiasa mengisi dengan air bersih, namun tak ada yang tahu apakah air tersebut benar-benar bebas dari kontaminasi atau tidak. 

2. Kalau anda kurang ramah, bisa saja anda dikerjai oleh pramugari, lho!

Setiap orang tentu ingin merasa dihargai. Jadi, saat anda bertindak aneh-aneh ataupun kurang menghormati pramugari, bisa saja anda dikerjai oleh pramugari tersebut. Misalnya saja mereka sengaja mengurangi porsi makanan, atau membuat rasa minuman anda tidak enak atau tidak mencampurnya dengan baik, dan lain sebagainya. 

3. Ternyata, ada saja lho penumpang yang membawa organ tubuh di pesawat!

Ya, banyak sekali orang-orang yang membawa sebuah tas kecil berisi organ beku didalam pesawat. Pramugari mengetahui hal itu dan entah mengapa pasti ada saja organ yang dibawa didalam pesawat. Namun, para penumpang tak mengetahuinya agar anda juga tidak panik. 

4. Toilet dalam pesawat atau Lavatories itu bisa dibuka dari luar!

Ini dilakukan untuk tindakan-tindakan darurat, misalnya saja ada orang tiba-tiba pingsan didalam kamar mandi, dan lain sebagainya. Jadi, toilet dalam pesawat tersebut memang bisa diakses dari luar. Tenang saja, jika anda tak terlalu lama di toilet dan hanya buang air, pintu tersebut tak akan didobrak, kok. 

5. Terkadang, bisa saja pramugari tersebut buang angin disebelahmu!

Panggilan alam memang tak ada yang bisa menyalahkan. Bisa saja saat sedang berjalan, pramugari yang sedaritadi tidak enak perut tiba-tiba buang angin tepat disebelah anda, bahkan dekat dengan muka anda. Jadi, kalau ada bau tidak enak tiba-tiba beredar disekitar, bisa saja itu pramugari yang sedang buang angin, hahaha...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x