Mohon tunggu...
Tim Merah Putih
Tim Merah Putih Mohon Tunggu... Komunitas penulis untuk NKRI

Komunitas penulis untuk NKRI

Selanjutnya

Tutup

Analisis

Pilkada di Tengah Pandemi Sukses dengan Protokol Kesehatan

18 November 2020   20:37 Diperbarui: 21 November 2020   16:09 46 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pilkada di Tengah Pandemi Sukses dengan Protokol Kesehatan
Dokumentasi Tim Merah Putih

Pilkada di masa pandemi Covid-19 memang bisa dikatakan ngeri ngeri sedap, akan tetapi sudah banyak contoh di beberapa negara sukses melaksanakan sebuah Pesta Demokrasi dengan catatan tetap mengedepankan Dan mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah

Covid-19 merupakan sebuah virus yang dinyatakan mudah sekali penyebarannya, maka dari itu bisa kita analisa Pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk kelancaran pelaksanaan pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang dapat digunakan sebagai acuan dan contoh pilkada yang sehat dan kondusif di Indonesia. Semua masyarakat yang mendapatkan hak pilihnya, tetap harus menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditentukan di masing-masing TPS.

Di masa pandemi yang terjadi saat ini, bukanlah menjadi penghalang untuk pelaksanaan pilkada. Semua petugas telah disiapkan dengan porsi masing-masing.

Maka dari itu, masyarakat tidak perlu takut akan datang ke TPS yang telah disiapkan untuk memilih suara. Semua disiapkan sesuai dengan prokes masing-masing tempat.

Ayo bersama kita  sukseskan pilkada serentak 2020, dengan aman, sehat , damai, dan sejuk. Agar bangsa Indonesia menjadi bangsa yang kuat akan pemimpin yang tepat

Baca Juga : Mci Terima Penghargaan - Mci Indonesia Sehat - Mci Indonesia Halal

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x