Mohon tunggu...
Band
Band Mohon Tunggu... Supir - Let There Be Love

(PPTBG) Pensiunan Penyanyi The Bee Gees

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Satu Sajak Lagi

25 April 2021   04:26 Diperbarui: 25 April 2021   05:17 138
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gambar oleh Alexandra_Koch dari Pixabay

Satu sajak lagi dan aku akan bermain bola
Satu sajak lagi dan aku akan berakrobat politik
Satu sajak lagi dan aku akan memasak resep
Satu sajak lagi dan aku akan menerawang gaya hidup
Satu sajak lagi dan sepi

Setiap matahari setiap kehilangan
Dari Buku yang pernah jadi kenangan
Di bagian yang paling belakang
Berbaris yang tak pernah pulang

Ku tulis bagi yang berpulang
Ketika ku sendiri ternyata menulis batu
Yang siap dilempar ke belakang
Dari sebuah Peruntungan lotre meja biru

Selebih dari itu
Aku membaca surat kabar
Tentang harga-harga yang kurang berharga
Dari yang pernah langka
Bertahan memunguti silamnya angka-angka

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun