Mohon tunggu...
Azhar Azizah
Azhar Azizah Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswi

myworldmymars

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Pengalaman Pertama Perawatan di Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center

22 Juni 2020   00:33 Diperbarui: 7 April 2021   14:58 12572
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Rangkaian produk Larissa (Sumber: foto pribadi)

Perawatan dimana sih? Mukanya kok makin bersih? Udah nggak jerawatan lagi, beruntusan hilang, kasih info cara menghilangkan jerawat dong.

Beberapa pertanyaan dan statement dari kawan-kawan sering banget muncul. Well, aku akan bahas review perawatan dan produk kecantikan yang aku pakai. For your information, kulit wajahku cenderung berminyak dan berjerawat apalagi saat tiba waktunya haid pasti jerawat muncul dimana-mana. Awalnya aku cuma punya masalah kulit berminyak, tapi akhir semester 5 tepatnya bulan November 2019 kulitku mulai beruntusan dan berjerawat. Efek semester akhir kayaknya ya hehe.

Jadi langsung aja aku mau bahas kenapa mukaku lebih bersih dari sebelumnya. Awalnya aku ragu pakai produk dari klinik kecantikan karna banyak yang bilang mahal dan bikin ketergantungan. Tapi setelah aku direkomendasiin sama temenku aku jatuh hati sama salah satu klinik kecantikan yaitu Larissa. 

Nah setelah aku cari tau review dari instagramnya Larissa juga dari review teman kampusku aku memutuskan untuk coba datang ke Larissa. Setelah aku cari tau di google ternyata di Larissa itu semua bahan dasar produknya organic, enggak mahal, sesuailah dengan kantong mahasiswi seperti aku jadi nggak bikin kantong kering.

Aku datang ke Larissa berawal karna beruntusan di jidat, karna enggak pernah sebanyak itu jadi aku takut nyebar kemana-mana. Awal datang ke gerai Larissa aku banyak nanya sama dokter kenapa bisa beruntusan sebanyak itu dan baru kali itu. Yah ternyata kebiasaan buruk suka pegang muka dan kena debu. 

Akhirnya aku dikasih serangkaian produk green tea (facial foam, toner, milk cleanser), krim dokter (padi dan malam) buat beruntusanku dan satu lagi facial peeling yang varian green tea extract sebagai salah satu cara menghilangkan bekas jerawat. Jalan 2 mingguan kulit wajahku jadi bersih banget dan aku balik lagi ke gerai Larissa untuk konsul sekalian beli si kecil cabe rawit acne lotion.

Pernah satu waktu muncul satu jerawat besar dimukaku dan nggak  ada matanya. Aku bingung karna udah diobatin pakai apapun nggak ada perubahan, nah biasanya kalau muncul jerawat aku oles pakai acne lotionnya 2-3 hari pasti kempes dan hilang tapi ini kempes aja dan perubahannya nggak signifikan. Bingung banget waktu itu, akhirnya aku memutuskan untuk konsul ke dokter dan disarankan untuk facial bio acne light sebagai salah satu cara menghilangkan jerawat. Itu kali pertama dalam hidupku nyobain facial. Sakitnya masyaallah, tapi setelah perawatan muka jadi enak jerawat hempas, muka bersih, nggak bingung lagi dong.

Before after penggunaan produk Larissa (Sumber: foto pribadi)
Before after penggunaan produk Larissa (Sumber: foto pribadi)
Sesuka itu aku sama larissa dan sampai sekarang masih setia pakai. Aku juga kasih saran ke adekku buat nyobain acne lotionnya, karna di jidat dia banyak banget muncul jerawat. Dua tiga harian aku liat memang ada perubahan di jidat adekku, jerawat kempes dan tinggal beberapa aja. Dan si adek pengen beli dong, akhirnya minggu kemarin datang lagi ke Larissa buat beliin acne lotion. Bakalan setia deh pakai Larissa dan nggak akan ganti ganti ke produk lain.

I'm Larissa and you?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun