Mohon tunggu...
#jerawat
Bio Walet
Bio Walet
25 Juni 2019 | 3 minggu lalu

Jenis-jenis Jerawat Wajah

Jerawat menjadi salah satu sumber masalah soal kepercayaan diri seseorang terutama pada perempuan. Selain itu jerawat juga sangat mengganggu karena me

Gaya Hidup
47
1
0
Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami
Azzahara Zuhra
Azzahara Zuhra
25 Mei 2019 | 1 bulan lalu

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Menghilangkan Jerawat Di wajah -- Sebenarnya jerawat merupakan salah satu masalah klasik kulit yang sudah sangat umum ditengah masyarakat, terlebih kh

Gaya Hidup
72
2
0
Berikut 5 Cara Menghilangkan Jerawat Pasir Secara Alami
Awan Gumilang
Awan Gumilang
11 Mei 2019 | 2 bulan lalu

Berikut 5 Cara Menghilangkan Jerawat Pasir Secara Alami

Jerawat pasir merupakan jerawat yang memiliki ukuran sangat kecil dan mempunyai jumlah yang banyak. Jerawat pasir dapat tumbuh di dahi, di pipi, ataup

Gaya Hidup
15
2
0
Pentingnya Mengonsumsi Makanan Sehat agar Wajah Bebas Jerawat
Marketer Top
Marketer Top
15 Maret 2019 | 4 bulan lalu

Pentingnya Mengonsumsi Makanan Sehat agar Wajah Bebas Jerawat

Memiliki jerawat di wajah memang tidak nyaman. Belum lagi bekas jerawat yang dapat membuat kulit kita kusam dan cerah. Tidak heran jika banyak yang ak

Gaya Hidup
28
1
0
Abi Rifa
Abi Rifa
28 Februari 2019 | 4 bulan lalu

Jerawat Batu atau Pikiran Bembatu

Dulu, waktu zamannya nin masih muda sekali, generasinya nin hampir semua terkena jerawat. Jerawat kecil,  besar, bahkan ada yang  berkumpul

Gaya Hidup
9
1
0
Nadya FahyusniNabilla
Nadya FahyusniNabilla
07 Desember 2018 | 7 bulan lalu

Manfaat Skincare

Kulit wajah merupakan bagian tubuh yang penting bagi setiap manusia terutama bagi wanita. Sering kali wajah menjadi tolak ukur kecantikan bagi para wa

Gaya Hidup
625
1
0
Nisaa Hakim
Nisaa Hakim
21 November 2018 | 7 bulan lalu

Mengatasi Keraguan Saat Memutuskan Berhenti Menggunakan Produk Klinik Kecantikan

Pernah nggak sih teman-teman cemas tentang masalah kulit wajah yang beragam banget? Mulai dari jerawatan, bruntusan, komedo nongol dan sejenisnya gitu

Gaya Hidup
697
1
0
Dyah Pramesti Ayu Wardhani
Dyah Pramesti Ayu Wardhani
12 November 2018 | 8 bulan lalu

Yakin Handphone Anda Bersih?

Pernahkan kalian berpikir bahwa Handphone yang selalu kita gunakan 24 jam ini lebih kotor dari yang kita bayangkan. Seperti yang kita tahu b

Gaya Hidup
365
1
0
Masih Cari Cara Memutihkan Wajah? Yakin Perlu Jadi Putih?
Renata Rosario
Renata Rosario
03 November 2018 | 8 bulan lalu

Masih Cari Cara Memutihkan Wajah? Yakin Perlu Jadi Putih?

Jujur, gue masih gagal paham kenapa cewek-cewek (cowok juga) di Indonesia maniak banget sama yang namanya pemutih wajah. Sebagai catatan nih, gue term

Gaya Hidup
850
1
0
[Cowok] Butuh Skincare Ga Sih?
fitria renatabella
fitria renatabella
03 November 2018 | 8 bulan lalu

[Cowok] Butuh Skincare Ga Sih?

Gue suka bingung deh (hobi bingung kayanya gue), kenapa perawatan kulit / skincare selalu identik dengan cewek? Ga di iklan tipi-tipi, ga di reklame-r

Gaya Hidup
303
1
0
Tips Memilih Skincare Untuk Menangani Wajah Berjerawat
fitria renatabella
fitria renatabella
31 Oktober 2018 | 8 bulan lalu

Tips Memilih Skincare Untuk Menangani Wajah Berjerawat

Apakah kamu tahu merawat wajah tidak cukup dengan facial foam dan moisturizer saja? Apalagi jika saat ini wajah cantikmu dihiasi dengan jerawat, Tentu

Gaya Hidup
1394
1
0
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Tanpa Efek Samping Berbahaya
fitria renatabella
fitria renatabella
24 Oktober 2018 | 8 bulan lalu

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Tanpa Efek Samping Berbahaya

Jerawat masih menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian orang, baik pada laki laki maupun wanita. Jika saat ini wajah cantikmu dihiasi dengan jerawa

Gaya Hidup
596
1
0
Muhammad Rizky
Muhammad Rizky
30 September 2018 | 9 bulan lalu

5 Cara Menghilangkan Jerawat secara Alami dan Paling Praktis

Sebenarnya ada 5 cara menghilangkan jerawat secara alami yang mudah dan praktis untuk dicoba di rumah. Dengan begitu, Anda tidak perlu bingung lagi un

Gaya Hidup
151
1
0
Puspa Arum Mekaridanto
Puspa Arum Mekaridanto
03 September 2018 | 10 bulan lalu

7 Bahan Alami Atasi Bekas Jerawat

Ketika wajah berjerawat pasti merasa kurang percaya diri untuk tampil di depan umum. Rasanya rela melakukan segala cara agar jerawat di muka bisa hila

Humaniora
444
1
0
Ajo Mirul
Ajo Mirul
28 Agustus 2018 | 10 bulan lalu

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Buah-buahan Alami dan Segar

Bagi anak muda, jerawat menjadi masalah yang harus dilalui. Karena pertumbuhan jerawat disebabkan oleh hormon petumbuhan. Jerawat juga sebagai pertand

Gaya Hidup
877
1
0
Tips Menghilangkan Jerawat dengan Daun Binahong
Meita Eryanti
Meita Eryanti
29 Juni 2018 | 1 tahun lalu

Tips Menghilangkan Jerawat dengan Daun Binahong

"Teteh, kamu make apa itu di pipi?" tanyaku pada keponakanku."Daun binahong itu, Met," kata mamanya. "Muka dia kan jerawatan kayak Mbak Ita dulu. Trus

Gaya Hidup
15665
8
1
Hiperandrogen Juga Berdampak pada Gangguan Emosi
Rudy W
Rudy W
13 Juni 2018 | 1 tahun lalu

Hiperandrogen Juga Berdampak pada Gangguan Emosi

Hiperandrogen, alias kelebihan hormon androgen, merupakan salah satu gangguan paling umum yang memengaruhi kondisi kesehatan wanita. Apa saja dampakny

Gaya Hidup
1282
2
1
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat? Ini Dia Cara Alaminya
Reza Ahmad
Reza Ahmad
23 April 2018 | 1 tahun lalu

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat? Ini Dia Cara Alaminya

Jerawat, mempunyai bentuk yang memanglah relatif kecil namun dapat berikan efek yang cukup besar pada penampilan. Lalu apa sih jerawat itu dan bagaima

Gaya Hidup
645
2
1
10 Kebiasaan yang Bisa Menimbulkan Jerawat
Yesuvidi
Yesuvidi
12 Maret 2018 | 1 tahun lalu

10 Kebiasaan yang Bisa Menimbulkan Jerawat

Perawatan kulit memang sangat penting bagi wanita, apalagi kulit wajah. Mulai dari memakai produk perawatan yang harganya cukup mahal dan perawatan ru

Gaya Hidup
582
2
1
Acne Vulgaris, Apakah itu?
GoDok Indonesia
GoDok Indonesia
08 Maret 2018 | 1 tahun lalu

Acne Vulgaris, Apakah itu?

 Go Dok -Mungkin terdengar asing, ya kata acne vulgaris ini. Dalam bahasa sehari-hari, hal ini dikenal dengan jerawat. Siapa yang tidak kenal den

Gaya Hidup
1589
2
1