Mohon tunggu...
Arnol Goleo
Arnol Goleo Mohon Tunggu... Lainnya - GOLMEN

Penaku bercerita.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Di Persimpangan Jalan Ini

22 Juni 2023   08:11 Diperbarui: 22 Juni 2023   08:20 78
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Di persimpangan jalan ini aku ingin menangis
Di persimpangan jalan ini aku kehilangan arah.

Di balik jeruji ini aku terkunci, mengharapkan cinta yang tak kunjung tiba
Cinta yang ku dambakan terasa jauh, sangat jauh, bagaikan bumi dan langit.

Baca juga: Biar Aku Saja

Semangat dalam jiwa ini hilang diterpa badai, dan hanyut terbawa air yang begitu deras
Hingga aku tak mampu lagi menahan arusnya yang begitu kuat.

Aku berusaha kuat namun dinginnya air hujan mencekam tubuh ini, menggigil
Aku menatap langit dan berharap sinar sang mentari tetapi awan hitam mencekam langit, langit menjadi hitam.

Aku harus bagaimana, dan ke mana menghangatkan tubuh ini?
Api dalam jiwa perlahan padam sebab guyuran hujan terus membasahi tubuh ini.

Baca juga: Tentang Mereka

Bailengit, 14 Juni 2023
Arnol Goleo [08:52]

Baca juga: Penghianatan Cinta

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun