Mohon tunggu...
Ari Budiyanti
Ari Budiyanti Mohon Tunggu... Guru - Lehrerin

Sudah menulis 2.750 artikel berbagai kategori (Fiksiana yang terbanyak) hingga 26-02-2024 dengan 2.142 highlight, 17 headline, dan 105.962 poin. Menulis di Kompasiana sejak 1 Desember 2018. Nomine Best in Fiction 2023. Masuk Kategori Kompasianer Teraktif di Kaleidoskop Kompasiana selama 4 periode: 2019, 2020, 2021, dan 2022. Salah satu tulisan masuk kategori Artikel Pilihan Terfavorit 2023. Salam literasi 💖 Just love writing 💖

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Tak Suka Perpisahan

21 Juli 2020   20:23 Diperbarui: 21 Juli 2020   20:18 236
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber Foto FB page: Flowers and Feeling


Kadang senyap itu menakutkanku
Gempita pun mampu membuatku gentar
Rasa cemas kerap membayangi
Saat berada di ruang tersendiri

Aku selalu ingin ada dia
Yang menemani dalam segala suasana
Menolongku menemukan pembebasan
Dari segala rasa ketakutan

Namun kini dia memilih pergi
Ke tempat yang jauh tak terjangkau olehku
Aku bahkan tak sanggup mengikuti
Langkahnya terlalu cepat semakin terpisah dariku

Aku benci perpisahan
Aku selalu mengutuki kesendirian
Karena aku terkungkung rasa tak aman
Saat aku hanya dalam kesepian

...

Written by Ari Budiyanti
#PuisiHatiAriBudiyanti
1 Juli 2020

Sudah tayang di Blog Secangkir Kopi Bersama

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun