Mohon tunggu...
Anita Liem
Anita Liem Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Jeleknya Service Smartfren

14 April 2015   14:20 Diperbarui: 17 Juni 2015   08:07 251 2 2 Mohon Tunggu...

Dapet konfirmasi sms di modem smartfren silahkan isi ulang kuota anda sudah mau habis padahal sebelumnya saya isi 50 rb untuk 30 hari (saya lupa tgl brp? sedang saya cari datanya)

14- April-2015 01:08:17 Saya isi modem smartfren 50 rb dapat konfirmasi lagi silahkan isi pulsa anda  (saya heran kok bisa begini?)

14- April-2015 01:54:45 Saya isi modem smartfren 20rb kembali dapat konfirmasi lagi silahkan isi pulsa anda? HAH!

14- April-2015 13:22:13 Isi 10 rb untuk chat complain ke CS smartfren begini kata nya

13:31:30 Terimakasih atas kunjungan teman Smartfren di Layanan Live Chat Smartfren. Selamat datang di Layanan Live Chat kami. Customer Service Representative kami akan segera melayani teman Smartfren.

13:31:39 Operator Sandra joined the chat

13:31:49 Sandra: Selamat siang teman Smartfren, ada yang dapat kami bantu?

13:32:02 Sandra: Selamat siang teman Smartfren, ada yang dapat kami bantu?

13:32:55 Visitor: Semalam saya habis isi pulsa modem smartfren 50 rb ko skarang udah habis tolong di bantu dong

13:33:29 Sandra: nomor bapak/ibu dengan 8816187592?

13:33:38 Sandra: kendalanya baru isi pulsa lalu pulsanya habis ya ?

13:33:54 Visitor: betul

13:34:36 Sandra: nomornya benar dengan 8816187592? pengisiannya 50.000 berhasil?

13:36:49 Visitor: kronologinya begini semalam saya isi 50 rb di modem dpt konfirmasi habis trus saya isi 20 rb habis lagi, trus sblum chat saya isi 10 rb lagi gimana ini tolong dong service nya yg bagus smartfren

13:37:32 Sandra: pengisian 50.000 pada tgl brp?

13:38:43 Visitor: 14/04/2015 jam 01:08 WIB 50 RB

13:39:29 Visitor: 14/04/2015 04:54 20rb

13:39:59 Sandra: kami cek tdk ada pengisian dgn nominal 50.000 pada tgl 14 04 2015 pak/bu

13:40:21 Sandra: dan kami cek saat ini pengisian 20.000 nya terkonversi menjadi kuota dan kuotanya tidak 0 ya

13:41:33 Visitor: anda baca deh 13:34:36 Sandra: nomornya benar dengan 8816187592? pengisiannya 50.000 berhasil? klo gak ada knp anda chat ini ayo

13:42:24 Visitor: urusan 50 rb ini ga beres saya share ke media sosial ya

13:43:12 Sandra: karena tidak ada maka kami menanyakan apakah berhasil

13:43:26 Sandra: karena kami cek pengisian pada tgl 14 04 2015 nominal 50.000 tdk ada ya

13:43:53 Sandra: dan kami pastikan kembali nomor bpk/ibu aktif dgn connex evo yg pengisiannya terkonversi menjadi kuota data

13:45:04 Sandra: dan jika pengisiannya kemarin pun jika tgl 13 04 2015 tdk ada pengisian nominal 50.000 bapak/ibu

13:46:08 Visitor: cuma begitu aja solusinya saat customer complain pulsa 50 rb nya gak masuk, trus oprator nya bilang gak ada transaksi yg masuktrus selesai???

13:46:26 Visitor: oke klo mau nya begitu

13:47:19 Sandra: maaf pak/bu saat ini kendala bapak apa? sebelumnya bpk infokan sudah terisi lalu habis,

13:47:34 Sandra: atau pulsa yg tidak berhasil masuk?

13:47:51 Sandra: mohon di infokan secara detil dan pasti agar dapat kami bantu cek lebih lanjut ya pak

13:48:05 Sandra: dan sebelumnya apa bapak sudah mengetahui bahwa nomornya aktif di connex evo?

Bagaimana dengan Anda? adakah dapat pengalaman yang menggelikan seperti ini, ini bukan soal nominal tapi saya kecewa dengan pelayanan service smartfren sangat tidak PROFESIONAL.

VIDEO PILIHAN