Mohon tunggu...
Muhammad AlQodri
Muhammad AlQodri Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Mahasiswa Universitas Andalas

Selanjutnya

Tutup

Humor

Jikalau Saya Menjadi Asdos

9 Juni 2021   14:18 Diperbarui: 9 Juni 2021   14:27 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Saya: Assalamualaikum semua. Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat dan tetap semangat^^
Silahkan absen di ilearn, sebelumnya uda mau bertanya tahukah kalian apa itu teknik peintegralan ?
Kelas C : Semua kompak menjawab Tidak uda!!!
Saya : Baiklah kalau kalian tidak tahu, tidak ada gunanya juga uda diskusi dengan orang yang tidak tahu, Lalu tutorial Kalkulus II pun tidak dilaksanakan.

Minggu Selanjutnya
Saya : Assalamualaikum semua. Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat dan tetap semangat^^
Silahkan absen di ilearn, sebelumnya uda mau bertanya tahukah kalian apa itu bentuk tak tentu?
Kelas C : Semua Kompak menjawab Tahu Uda!!!
Saya  : Jika kalian sudah tahu, berarti kita tidak perlu tutorial hari ini, Lalu tutorial Kalkulus II pun tidak dilaksanakan

Minggu Selanjutnya
Saya : Assalamualaikum semua. Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat dan tetap semangat^^
Silahkan absen di ilearn, sebelumnya uda mau bertanya tahukah kalian apa itu integral tak wajar?
Kelas C: berdiskusi di grup kelas dan membuat rencana sebagian menjawab tidak dan sebagian lainnya menjawab iya
Saya: Baik, sebagian dari kalian sudah mengetahuinya dan sebagian yang lain tidak. Karena itu, Uda harap yang tahu memberitahu yang tidak tahu, Lalu tutorial Kalkulus II pun tidak pernah lagi diadakan untuk semester ini hahaha

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun