Mohon tunggu...
Aksara Sulastri
Aksara Sulastri Mohon Tunggu... Wiraswasta - Freelance Writer Cerpenis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Lewat aksara kutuliskan segenggam mimpi dalam doa untuk menggapai tangan-Mu, Tuhan. Aksarasulastri.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Novel: Malfoy and Mikayla Bab 2 Kehilangan

19 Juni 2022   13:58 Diperbarui: 19 Juni 2022   14:30 287
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi Cover Novel Malfoy and Mikayla/Dokpri

Karyawan kantor memberi salam hangat kepada Malfoy. Membuka pintu ruangannya seraya tersenyum.

Sekretaris Rey membacakan jadwal tugasnya hari ini kemudian meninggalkannya sendirian. Setiap hari pekerjaannya makin menumpuk namun Sekretaris Rey pandai menghandle semua itu. Tugas Malfoy hanya menandatangani berkas kontrak rekan bisnis.

Presentasi berjalan mulus ide-ide para pekerja mampu membuat Perusahaannya meningkat dalam kurun waktu yang sangat singkat.

"Anak Papah memang bisa diandalkan," ujar Papih Friday di waktu malam.

Kesendirian Malfoy kembali pada kenyataan bahwa rumah mewah tak menjamin akan kebahagiaan. Meskipun sekarang ini dia memiliki harta berlimpah namun Malfoy membutuhkan cinta. Pasangan hidup untuk berkeluarga. 

Papih Friday sudah menghadiahkan calon pasangan yang akan menjadi istrinya kelak. Malfoy menolak dengan alasan belum siap. Yang terjadi pada dirinya hanya menunggu cinta semasa kecil. Yang sekarang menghilang bagai ditelan bumi.

dia akan mencarinya mungkin nanti di lain waktu. Karena pekerjaan menguras tenaga harus ada jeda mengambil cuti akhir pekan.

...

Malfoy terbang dengan pesawat pribadi memantau lapangan, sebab merasa jenuh seharian di dalam ruangan ber-AC. 

"Tuan Muda, cukup berada di Vila tidak perlu melihat secara langsung. Karena sangat berbahaya," cegah Pengawalnya.

"Aku ingin melihat secara langsung bagaimana proses daur ulang tambang emas, tak perlu khawatir aku bisa menjaga diri. Asal memakai pakaian pelindung tentu tidak akan terjadi apa-apa, bukan?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun