Mohon tunggu...
zaldy chan
zaldy chan Mohon Tunggu... Administrasi - ASN (Apapun Sing penting Nulis)

cintaku tersisa sedikit. tapi cukup untuk seumur hidupmu

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Menghapus Jejak Waktu

23 Maret 2019   13:10 Diperbarui: 23 Maret 2019   13:28 110
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Illustrated by : pixabay.com

ketika rasa sibuk bergumul barut-barut luka, terseok, mengungkap jentik-jentik asa. biarkan aku mengeja satu-persatu aksara, walau sebatas kata cinta.

ketika kata cinta terurai riak-riak pilu, terperosok, memapah pilar-pilar ragu. biarkan aku menata jengkal-jengkal biru, walau gagu berucap rindu.

ketika rindu terhempas di reruntuhan karang duka, terkapar di puing-puing gejolak jiwa. biarkan aku menghapus jejak waktu, walau aku tahu tak semudah itu.

aku memilih mengenang awal sua. agar bersisa setitik percaya, jika cinta tak sebatas kata-kata.

Curup, 23.03.2019
zaldychan [Aksara dan Cinta]

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun