Mohon tunggu...
Yayuk Sulistiyowati M.V.
Yayuk Sulistiyowati M.V. Mohon Tunggu... Guru - Pembalap Baru

SOLI DEO GLORIA

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Cerpen: Flexing sang Sultan

3 April 2024   15:15 Diperbarui: 17 April 2024   13:56 114
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi seorang crazy rich muda | Sumber : binance.com

Sultan berlari riang di koridor rumahnya yang berdiri kokoh laksana istana. Sambil bersiul sesekali ia melepas topi baseball-nya yang bernilai puluhan juta.

Ketika melewati cermin oval besar ukiran Jepara berbingkai emas di sebuah ruang keluarga, ia berhenti sejenak sembari memainkan anak rambut Korean style-nya yang membuatnya seperti oppa. Matanya berbinar, lesung pipit di pipi kirinya membuat ia menjadi semakin tampan dan bercahaya.

Sultan berdecak kagum, dengan takjub kedua bola matanya berkejap-kejap memandangi perabotan serba lux yang telah menghias ruangan lantai tiga itu. 

Sejak kemarin ruangan ini ditata dan baru selesai. Jelas berkelas karena ia mendatangkan desainer interior kondang di negeri ini untuk mendesain rumahnya yang megah.

Ia menelusuri ruangan demi ruangan di lantai tiga yang khusus didesain untuk ruang tamu keluarga. Terdapat empat ruang kamar luas yang lengkap dengan kamar mandi dalam dengan segala perlengkapannya.

Di ruang tengah terbentang permadani Turki bermotif klasik. Dua set sofa lembut dengan warna khaki merapat di dinding kaca berhias tirai berwarna senada hanya lebih gelap. Ruang ini menjadi sentral yang sangat menarik.

Home theater ini berdinding warna krem yang cerah. Layarnya berbingkai pilar putih yang terlihat mewah dan elegan. Sultan manggut-manggut dan merasa pas dengan hasil dekorasi ruangan ini.

Siapa yang sangka, di usia masih sangat muda Sultan sudah menjadi seorang crazy rich. Hal ini disempurnakan dengan wajahnya  yang tampan, bodinya tinggi kekar idaman para wanita. Koleksi mobil mewahnya pun sangat up to date, tak mau ketinggalan tren.

Sebagai vlogger, Sultan tak pernah absen membuat konten untuk memamerkan keberhasilan dan kejayaannya pada publik. Tak sedikit kaum muda tersihir untuk mengikuti jejaknya dengan mengikuti seminar dan workshop yang ia selenggarakan.

Usai berkeliling, sambil melirik Gublot silver di pergelangan tangan kirinya yang berkilau, Sultan terlihat seperti tak sabar menunggu sesuatu. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun