Mohon tunggu...
yunan dzakiyul fuad
yunan dzakiyul fuad Mohon Tunggu... Mahasiswa - tampan dan pemberani

Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 20107030097

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Ketika Target Hidup Tak Tercapai, Begini Cara Menghadapinya

17 Juni 2021   11:59 Diperbarui: 21 Juni 2021   13:19 121 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ketika Target Hidup Tak Tercapai, Begini Cara Menghadapinya
Sumber: via halodoc.com

Memiliki target hidup memang sangat penting agar kita dapat mengetahui apa yang ingin kita raih, apa yang urgent, apa yang kurang, serta apa yang perlu dilakukan. Namun perjalanan hidup tak menjamin sesuai dengan rencana, ada kalanya kita mengalami up and down.

Ketika hidup tak sesuai  target, tidak sesuai rencana, maka relakan dan tetap menjalani hidupmu. Memang, merelakan suatu hal merupakan hal yang sulit buat semua orang. Namun hidup must be go on. Apapun keadaannya hari esok tetap ada, apapun keadaannya hidup akan tetap berjalan. 

Di tengah rintangan dan tantangan hidup yang terus menghampiri, melakukan hal yang menyenangkan hati adalah satu hal yang pasti. Lepaskan kesedihanmu dan fokuslah mencari kebahagiaan hidup.

Cara-cara membahagiakan hidup

Bahagia atau tidak memang diri kamu sendiri yang akan merasakan, serta kebahagiaan tidak dapat di ukur dari tampak luar saja. Dan kali ini, saya akan berbagi tips agar hidup kamu semakin bahagia ya! berikut tipsnya

Bersyukur

Apapun yang kamu dapatkan baik buruk, besar kecil, cobalah untuk menerimanya tanpa membandingkannya. Rasakan yang kamu dapatkan sudah sebaik -- baiknya yang terbaik kamu dapatkan. 

Masih banyak orang diluar sana yang mempunyai masalah lebih dari kamu, masih banyak orang diluar sana hidup serba kekurangan. Jangan beranggapan bahwa kamu lah yang paling parah. Ingat, semua orang mempunyai porsinya masing -- masing. Bisa saja yang kamu anggap baik belum tentu baik untuk dirimu. Oleh karena itu syukuri apapun yang kamu dapat dan terima, maka hidupmu akan lebih berarti.

Selalu Tersenyum

Bagi kalian yang mungkin tersenyum hanya karena ada sesuatu yang membuat kalian bahagia, atau ada kejadian lucu, cobalah sesekali tersenyum bila keadaanmu sedang tidak baik -- baik saja. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN