Mohon tunggu...
#insecure
Mengusir Insecure, Sang Penghuni Bilik
Madarinarn
Madarinarn
21 September 2020 | 1 minggu lalu

Mengusir Insecure, Sang Penghuni Bilik

Tidak adil kiranya apabila anak dinilai hanya dalam periode tertentu, apalagi memberi label buruk. Jangan sampai anak merasakan insecure sejak dini.

Humaniora
390
19
2
Waspada Gangguan Mental, Bagaimana Seharusnya Kita Memaknai Insecuritas?
Silvi Novitasari
Silvi Novitasari
16 September 2020 | 1 minggu lalu

Waspada Gangguan Mental, Bagaimana Seharusnya Kita Memaknai Insecuritas?

ilustrasi insecure/ sumber: thegloss.ieSetiap orang tentunya tidak pernah bisa terbebas dari yang namanya kecemasan dan juga rasa tidak percaya diri.&

Gaya Hidup
270
14
3
Anis Safitri
Anis Safitri
12 September 2020 | 2 minggu lalu

Prank Jerawat dengan Filter Instagram: Ujian Acne Fighter untuk Bangun dari Insecure!

Saat ini fitur filter Instagram terlampau kreatif. Entah dengan tujuan apa, munculah filter Instagram yang bisa memunculkan banyak jerawat di wajah se

Gaya Hidup
7
14
3
Raisya SalmaM
Raisya SalmaM
24 Agustus 2020 | 1 bulan lalu

Insecure

Aduuuh aku insecure niih ,Dompet ku insecure ngeliat harganya, aduuh aku insecure ngeliat muka dia. Pernah ga sih kalian denger omongan -- omongan ter

Gaya Hidup
19
2
3
Samuel HasudunganTampubolon
Samuel HasudunganTampubolon
19 Agustus 2020 | 1 bulan lalu

Temanku Sudah...

Tulisan ini dibuat agar anda merasa 'insecure'. Semoga bermanfaat.Mohon maaf jika ada kesamaan nama, tokoh, dan tempat, hal itu tidak disengaja, hanya

Fiksiana
11
1
3
Hitam Putih Manusia Insecure
Taul
Taul
07 Agustus 2020 | 1 bulan lalu

Hitam Putih Manusia Insecure

Setiap yang bernapas mempunyai jati diri sendiriTak ada imitasi sedikitpun walau itu sebandungPerlu penegasan .....Bahwa jiwa yang berdiri itu punya k

Humaniora
73
8
3
noer dyah rahmawati zaeni
noer dyah rahmawati zaeni
28 Juli 2020 | 2 bulan lalu

Tentang Hobi, Insecure, dan Mimpi

Hay gays...Hari ini gw bakal nulis kisah gw dan mimpi gw. Sebenernya gw nulis ini buat diri gw supaya di beberapa tahun ke depan, gw bisa baca ulang t

Humaniora
21
8
3
Aizul Istiqomah
Aizul Istiqomah
25 Juli 2020 | 2 bulan lalu

Pembatasan Ruang Lingkup Perempuan

Dewasa ini, perempuan-perempuan banyak sekali yang berkiprah di segala sektor tidak hanya yang sesuai kodrat perempuan, melainkan yang biasanya ditemp

Humaniora
54
2
1
Menjadi Versi Terbaik Diri Sendiri
Firda Fatimah
Firda Fatimah
14 Juli 2020 | 2 bulan lalu

Menjadi Versi Terbaik Diri Sendiri

Ilustrasi insecure | sumber : sehatq.comMenanam cinta ke diri sendiri dan percaya diri dengan bilang "iniloh aku" bukan berarti kita itu sombong sama

Humaniora
216
14
3
"Kita yang Insecure, kurang bersyukur, atau emang takut keluar zona nyaman?"
fathimah zahroo
fathimah zahroo
08 Juli 2020 | 2 bulan lalu

"Kita yang Insecure, kurang bersyukur, atau emang takut keluar zona nyaman?"

Foto : Source from google“Tapi nanti dibilang...”“Aduh, bagus gak ya..”“Aku pantas gak  sih jadi...”Sadar tidak sadar kalimat-kalimat di atas ser

Gaya Hidup
88
1
3
Renungan Malam
Aprilia Ferdiana
Aprilia Ferdiana
05 Juli 2020 | 2 bulan lalu

Renungan Malam

Image : Pexels.comAda saat dimana seseorang merasakan kekosongan jiwa namun pikiran berkelana entah kemana. Gundah gulana datang secara tiba-tiba dan

Humaniora
41
6
3
Manusia dan Insecurity
Amelia Ratih Amanda
Amelia Ratih Amanda
29 Juni 2020 | 3 bulan lalu

Manusia dan Insecurity

"Keren banget sih dia. Gue mah apaan.""Cantik ya, gue jadi insecure.""Jiwaku insecure melihat ke-uwu-an orang lain."Akhir-akhir ini , kata insecure be

Gaya Hidup
119
6
3
Aku Bodoh
Rachma Salma
Rachma Salma
29 Juni 2020 | 3 bulan lalu

Aku Bodoh

Apa sih yang bisa diapresiasi dalam diri ini? Apa coba yang bisa dibanggakan, bakat aja ga punya. Aku mempunyai kelebihan apa? Kenapa aku nggak sepert

Humaniora
47
3
3
Sarah Zhafira
Sarah Zhafira
24 Juni 2020 | 3 bulan lalu

Insecure dalam Pandangan Islam

Insecure merupakan perasaan tidak aman yang mungkin saja dialami sebagian besar orang. Ketidakamanan ini bisa terjadi ketika merasa malu, bersalah, ke

Gaya Hidup
996
1
3
Insecure, Antara Lingkungan dan Persepsi Kita
Rayhan Fakhriza
Rayhan Fakhriza
21 Juni 2020 | 3 bulan lalu

Insecure, Antara Lingkungan dan Persepsi Kita

Insecure pasti dialami oleh semua orang. Tetapi membiasakan diri kita untuk bergaul di dalam lingkungan yang memberikan pengaruh positif serta membias

Gaya Hidup
120
6
3
Now | Better Things Are Coming
Hanifah Fitri
Hanifah Fitri
15 Juni 2020 | 3 bulan lalu

Now | Better Things Are Coming

Tidak sengaja menemukan.Aku selalu percaya bahwa ketidaksengajaan adalah sesuatu yang direncanakan.Ketidaksengajaan menjadi jawaban atas kegelisahan,

Fiksiana
21
3
3
Perspektif Psikologi di Balik Hebohnya "Oplas Challenge" hingga Fakta-fakta Menariknya
Cindy Carneta
Cindy Carneta
31 Mei 2020 | 4 bulan lalu

Perspektif Psikologi di Balik Hebohnya "Oplas Challenge" hingga Fakta-fakta Menariknya

Oplas challenge merupakan sebuah "tantangan" yang ditujukan kepada pengguna sosial media untuk mengubah wajah untuk menjadi memukau

Gaya Hidup
1745
34
9
Jomlo Gak Perlu "Insecure"
Anung Anindita
Anung Anindita
25 Mei 2020 | 4 bulan lalu

Jomlo Gak Perlu "Insecure"

para jomlo yang berbahagia sepatutnya mempertimbangkan beberapa hal berikut ini agar tak perlu merasa insecure

Humaniora
280
12
1
Adam Pratama
Adam Pratama
15 Mei 2020 | 4 bulan lalu

Bersyukurlah, Niscaya Insecure-mu Akan Hilang

Berbicara perihal Insecure, tentu saja belum lengkap kalau kita tidak mengetahui apa arti atau makna dari Insecure itu sendiri. Insecure adalah perasa

Gaya Hidup
145
5
1
Insecure Mengakibatkan Kesehatan Mental Seseorang Terganggu? Tanda-tanda dan Cara Mengatasinya?
Wimby Elsa
Wimby Elsa
13 Mei 2020 | 4 bulan lalu

Insecure Mengakibatkan Kesehatan Mental Seseorang Terganggu? Tanda-tanda dan Cara Mengatasinya?

Jangan selalu berpikir diri sendiri lebih buruk, tidak berharga, tidak mempunyai kelebihan dan berakhir dengan membandingkan diri sendiri dengan orang

Gaya Hidup
65
5
1