Mohon tunggu...
Yuanita Pratomo
Yuanita Pratomo Mohon Tunggu... Freelancer - Mommy

Give a mom a break and she will conquer the world!

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Bukan Resep Biasa (Part 1): Steak Lezat Serba Minimalis untuk Pemula

23 September 2021   22:52 Diperbarui: 1 Oktober 2021   15:56 256
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Jangan tertipu. Gambar diatas hanya sebagai ilustrasi saja :)

Ini resep steak andalan saya karena anti ribet, hemat budget dan rasanya berkualitas bintang lima.

Setidaknya, menurut putri saya :)

Dia juga yang mendorong saya menuliskan resep amatiran saya ini di kompasiana, biar artikel saya tidak monoton isinya itu-itu saja :)

Padahal, jujur ya...memasak bukanlah passion saja, hanya sekedar untuk bertahan hidup saja :)

Eh tapi, percaya tidak percaya, waktu di perantauan dulu, teman-teman bule suka banget lho dengan masakan Indonesia saya. Sampai ada yang berniat mau catering :) Untung saya tolak, takutnya mereka sedang khilaf saja  :D

Long-short-story, setelah berulangkali bereksprimen, mencari formula yang sesuai prinsip ekonomi : rasa super enak dengan cara memasak yang super praktis dan budget super murah, akhirnya ketemulah resep ini.

Ini bukan prank, walaupun rasa tetap relatif ya. Relatif enak :)

Impossible We Do! Miracle We Try! Begitu kata Bossman, Boss-nya Kerani.

So, let's start !

Bahan, takaran dan keterangan :

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun