Mohon tunggu...
Ari Manangin
Ari Manangin Mohon Tunggu... Editor - Penulis Ulung

Catatan Pena, dari Bumi Nusantara North Celebes

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Tepian Kota Kecil Part-1

18 Maret 2024   18:32 Diperbarui: 18 Maret 2024   18:43 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Di sebuah kota kecil yang terletak di tepi pantai, hiduplah seorang pemuda bernama Adam. Adam adalah seorang seniman yang hidup dengan penuh semangat dan kreativitas. Setiap hari, dia menghabiskan waktu di tepi pantai, menggambar dan melukis pemandangan indah yang terbentang di hadapannya.

Suatu hari, saat Adam sedang fokus menggambar, dia melihat seorang wanita yang berjalan di sepanjang pantai. Wanita itu bernama Sarah, seorang pelancong yang sedang menjelajahi kota kecil ini. Adam terpesona oleh kecantikan dan ketenangan yang terpancar dari wanita itu.

Tanpa ragu, Adam menghampiri Sarah dan memperkenalkan dirinya. Mereka berdua segera terlibat dalam percakapan yang penuh tawa dan kehangatan. Adam mengajak Sarah untuk berkeliling kota kecil ini, menunjukkan tempat-tempat indah dan menceritakan cerita-cerita menarik tentang tempat-tempat itu.

Setiap hari, Adam dan Sarah menghabiskan waktu bersama, menikmati kebersamaan dan keindahan alam sekitar. Mereka sering pergi ke tepi pantai, menonton matahari terbenam yang mempesona, sambil saling berbagi impian dan harapan mereka.

Waktu berlalu begitu cepat, namun cinta di antara mereka tumbuh lebih kuat setiap harinya. Adam dan Sarah menjadi tak terpisahkan, saling melengkapi satu sama lain dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Pada suatu malam, di bawah gemerlap bintang di langit, Adam memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya kepada Sarah. Dengan hati yang berdebar-debar, Adam berlutut di hadapan Sarah dan menyatakan cintanya dengan tulus. Sarah tersenyum bahagia, karena dia juga merasakan hal yang sama terhadap Adam.

Mereka berdua menjalani hubungan yang penuh dengan cinta, pengertian, dan kesetiaan. Setiap langkah mereka diwarnai dengan kehangatan dan kasih sayang yang tidak pernah pudar. Adam dan Sarah menemukan kebahagiaan sejati dalam satu sama lain, menjadikan kisah cinta mereka sebagai cerita romantis yang tak terlupakan di tepi pantai kota kecil itu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun