Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [16]

10 Januari 2021   12:32 Diperbarui: 10 Januari 2021   12:50 578
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Aku ingin minta maaf padamu sekali lagi, Eunyul. Aku sungguh menyesal. Aku sudah memilih orang lain dan menyia-nyiakanmu yang begitu baik padaku."

"Sudah kukatakan, aku sudah memaafkanmu, tapi aku tidak bisa melupakan sakit hati itu, oppa."

"Izinkan aku membantumu melupakan rasa sakit itu."

Aku benar-benar tidak percaya aku berada di situasi seperti ini. Jadi itu maksudnya mendekatiku selama ini. Awalnya dia menggunakan pekerjaan sebagai dalihnya, lalu sekarang rencananya yang sesungguhnya terungkap?

"Sudah bukan tanggungjawab oppa lagi untuk hal itu," pungkasku sambil melanjutkan makanku.

Selera makanku agak hilang, tapi aku harus makan, karena aku tau Dongsun akan mengkhawatirkanku kalau aku tidak makan.

"Dia pacarmu kan? Min Dongsun," ucap Hyunbin oppa perlahan, "dia salah satu mahasiswaku juga. Kau memacari lelaki yang begitu muda?"

"Oppa, bukan urusan oppa aku memacari pria yang seperti apa sekarang. Yang pasti Dongsun sangat baik denganku dan kami menikmati saat-saat kami bersama."

"Baik, aku tau itu. Tapi bukan berarti aku akan menyerah begitu saja."

Aku menelan kuah ramyeon dengan agak terburu-buru dan tenggorokanku terasa sakit.

"Dan jangan salah sangka karena aku sudah memanggilmu dengan sebutan oppa lagi, hubungan kita lebih dekat dari rekan kerja."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun