Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [55/55]

21 Juni 2020   13:33 Diperbarui: 21 Juni 2020   13:29 310
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Whoa, pengantin sudah datang. Ayo, aku bantu," Hae menawarkan diri.

"Aigo, jangan tabrak aku, Manshi," protesku, merasakan Manshi menyodok punggungku.

"Mian, Yifang, soalnya gaun ini merepotkan," keluh Manshi.

"Sama saja. Aku juga berpikir begitu."

"Ya~~ hati-hatilah sedikit, kalian berdua," wanti Julie, menjaga kami seakan kami vas bunga yang bisa pecah.

Mimi menggandengku, sedangkan Hae menggandeng Manshi. di belakang kami, Julie sibuk merapikan ekor gaun kami atau apapun yang menurutnya tidak sempurna. Ternyata mau menikah itu repot ya. Kulihat gereja sudah didekorasi dengan hiasan emas dan pink yang cantik, ini semua rancangan dekorasi dari Manshi, jadi jangan heran saja banyak hiasan yang unik (dan membuat banyak orang kalang kabut waktu menghiasnya), tapi aku suka sekali dengan selera Manshi.

"Heechul hyung bilang tidak sampai sepuluh menit lagi pengantin namja tiba, jadi kita harus langsung bawa yang dua ini masuk ruangan di samping gereja, Hae," kata Mimi setelah membaca pesan di ponselnya.

"Ah, oke kalau begitu. Ruangannya disini," setuju Hae.

Kami tidak digiring masuk ke dalam gereja, malahan ke suatu gedung di samping gereja, yang ternyata di dalamnya berisi satu ruangan cukup luas. Henry-lah yang membukakan pintu ruangan itu dari dalam. Henry tidak kalah tampan hari ini, dia memakai jas hitam dengan dasi kupu-kupu.

"Gyaaaaah, Yifang noona, kau cantik sekali!" serunya heboh sambil memelukku.

"Ya~~ Henry, berani sekali kau. Ryeowook saja belum memeluk Yifang," protes Julie sambil tertawa.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun