Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [55/55]

21 Juni 2020   13:33 Diperbarui: 21 Juni 2020   13:29 310
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Entahlah. Dia sudah lama sekali berdiri disitu," jawab Xili.

Lalu pertanyaan kami terjawab ketika Ichul oppa keluar. Dia menghampiri yeoja itu dan entah membicarakan apa, aku tidak bisa mendengarnya. Lalu yang membuat mataku terbelalak adalah: Ichul oppa menggandengnya ke arah kami.

"Chingudeul, perkenalkan ini Yiting. Yiting, kau pasti sudah mengenal mereka semua kan... Shindong-Manshi, Hangeng-Xili, Ryeowook-Yifang dongsaengku, Leeteuk-Suxuan dan Siwon-Meifen," ujarnya memperkenalkan.

"Anyeong, aku Yiting," kata si yeoja berambut pendek dan berbadan tinggi itu.

"Ayo, Yiting, aku akan membawamu ke dalam."

"Selamat untuk pernikahan kalian semua ya. Kalian semua tampan dan cantik. Aku akan menunggu kalian di dalam."

Dan aku ternganga memandang Ichul oppa membawa Yiting ke dalam.

"Sejak kapan Ichul oppa punya pacar?" tanyaku heran.

"Entah. Aku juga baru tau," jawab Siwonnie oppa.

"Hahaha... ternyata selera Heechul hyung adalah gadis tomboy dan simple seperti si Yiting," kata Geng oppa sambil tertawa, "akhirnya dia menemukan juga sosok yang dicarinya selama ini. Kelihatannya yeoja itu cukup mandiri kan?"

 Kami semua setuju. Dan akhirnya penderitaan kami berakhir juga kira-kira satu jam kemudian. Kami memasuki areal pernikahan kami: taman luas dengan hiasan pita-pita yang beragam, meja-meja bulat dengan taplak meja berwarna putih, ada kilatan cahaya dimana-mana (mungkin itu intan-intan imitasi) dan semuanya ini dibayar Choi ahjussi (sekalian hadiah pernikahan untuk kami semua). Benar-benar pesta pernikahan yang wah. Para wartawan diizinkan meliput juga (tapi hanya beberapa media saja yang bersedia membayar mahal) mereka disediakan tempat khusus. Panggung di depan para tamu luas sekali, ada lima sofa untuk berdua yang empuk, lalu kue pernikahan kami sangat besar dan bertingkat-tingkat. Kurasa ini bisa jadi pesta pernikahan yang paling unik sepanjang masa.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun